Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

video

Admin's picture

Selamat Paskah 2015

Segenap pengurus SABDA Space mengucapkan,
SELAMAT PASKAH 2015

 

 

 

Admin's picture

Nubuat Paskah di PL dan Penggenapan Paskah di PB

Embed:

Purnawan Kristanto's picture

Jonathan Prawira Menjiplak (?)

Saya belum bisa menuruti nasihat beberapa orang yang lebih saleh supaya hanya mendengarkan lagu-lagu rohani. Saya masih senang mendengarkan lagu-lagu duniawi. Bahkan menggemari lagu-lagu yang dibawakan oleh grup ben yang disebut oleh orang-orang saleh itu sebagai "penyembah setan." Misalnya Gun n Roses, Beattles, Metallica,  Rolling Stones, Queen, dll.
Beberapa hari belakangan ini, saya mendengarkan lagu rohani baru yang bagian-bagian tertentu, rasa-rasanya sudah saya kenal puluhan tahun yang lalu.  Lagu itu berjudul "Tiang Awan dan Tiang Api" ciptaan Jonathan Prawira, yang dilantunkan oleh Regina Pangkerego.


Jonathan Prawira

Purnawan Kristanto's picture

Hobi Videografi

Meski pernah kuliah di jurusan Komunikasi, namun saya tidak pernah memegang dan mengoperasikan kamera video selama kuliah.

Baru sekitar 5 tahun terakhir ini, saya memegang, mengelus-elus dan mengoperasikan kamera video, sertanya menekuninya sebagai hobi videografi.

Purnawan Kristanto's picture

Silap Mata [the Video]

Rekaman video berbagai aksi unjuk kebolehan silap mata oleh Papa Nia, Hai Hai dan Tante Paku.  Beberapa video juga disertai  penyingakapan rahasianya. Jadi jangan buru-buru dicap sebagai pertunjukan sesat, apalagi ditengking segala.

Silakan klik pada gambar di bawah ini

Purnawan Kristanto's picture

Menempelkan Video ke Dalam Blog

 Ehow.ComZaman saya masih kuliah dulu, kamera video masih menjadi barang yang langka dan ekslusif. Mahasiswa yang menenteng camcoder [camera recorder] akan berjalan dengan dada tegap di depan mahasiswa dan [terutama] mahasiswi lain. 

Dua dekade kemudian, kamera video sudah menjadi barang yang biasa ditemui dimana-mana. Seiring dengan semakin murah harganya, kamera video dapat dijangkau oleh orang-orang yang tidak menekuni dunia penyiaran atau film. Bahkan dengan tekonologi konvergensi, maka fungsi video juga sudah ditanamkan pada kamera foto digital, smartphone, PDA, atau handphone.

Purnawan Kristanto's picture

Video Kopdarnas Blogger SS

Video Blogger Kopdarnas

Purnawan Kristanto's picture

Saya Ada Ide, Siapa Tertarik?

Kalau saya mengatakan Peter Gabriel mendapat anugerah Peace of the Year tahun 2006, mungkin Anda bertanya Gabriel itu siapa? Namun kalau saya menambahkan informasi, dia pernah menjadi anggota band Genesis, bersama dengan Phil Collins, Anda mungkin berkata, “Oh, Peter Gabriel yang itu!”

Belakangan ini, Gabriel aktif dalam LSM Witness yang membagikan ratusan kamera video ke seluruh dunia. Dia bahkan tak segan-segan merogoh koceknya untuk membeli alat perekam yang mahal ini. Alat ini digunakan oleh para aktvis HAM untuk merekam dan dijadikan bukti adanya pelanggaran HAM.
Purnawan Kristanto's picture

Videoku di Metro TV [lagi]

Sekali lagi, videoku ditayangkan di Metro TV pada hari Sabtu, 10 Januari 2008, pukul 14.

Purnawan Kristanto's picture

Videoku Ditayangkan Metro TV

Hari ini Metro TV mengirimkan SMS bahwa video yang saya kirimkan akan ditayangkan di acara Iwitness Metro TV.
Seminggu sebelumnya, Dessy dari Metro TV menelepon bahwa dia tertarik pada video klip "Belalang Goreng" yang saya upload ke situs I Witness. Dia bermaksud akan menayangkan pada program I Witness. Untuk itu, Dessy menanyakan apakah saya masih menyimpan materi video yang belum diedit. Saya bilang sudah saya hapus karena kualitas gambarnya kurang bagus. Saya mengambil gambar menggunakan kamera handphone sehingga resolusinya sangat kecil. Saya menawarkan untuk mengambil ulang gambar itu, dan dia setuju.