Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Tanggung Jawab

ronggowarsito's picture

Pecah Berarti Membeli

Toko buah itu terlihat sepi. Hanya dua sepeda motor yang sedang parkir di halamannya. Ini agak mencurigakan, jangan-jangan harga buahnya mahal. Tapi sudahlah, kupikir karena ini toko buah yang paling dekat dengan rumah Pak Haji.

Felly Sotanto's picture

Bertanggungjawablah (emangnya gue pikirin, yg penting gue udah sukses)

Ada tiga kata terakhir yang Allah katakan ketika pertama kali memberkati manusia. Tiga kata tersebut di skip alias di abaikan oleh manusia. Tiga kata itu adalah PENUHILAH BUMI, TAKLUKKANLAH, & BERKUASALAH. Ketiga kata tersebut bisa disingkat dengan satu kata BERTANGGUNGJAWABLAH.

Adrina's picture

Pertanyaan Yang Tidak Berbobot (Revised)

Pertanyaan Yang Tidak Berbobot (Revised)

Tanggal 21 Maret 2008, disebuah gereja dikota Palu, diselenggarakan seminar dengan topic “Syahidin Kristus Dalam Budaya Islam” dan “Otentisitas Alkitab Menurut Kesaksian Alqur’an”. Seminar tersebut menghadirkan seorang pembicara dari Jakarta.

gsm's picture

"Jangan berdoa saja!"

Doa........mari kita bahas dari sisi yang berbeda...bukan untuk berdebat!

Orang yang paling malang (mungkin bodoh, munafik, dan sok rohani) di dunia ini adalah orang yang hanya mengandalkan doa. Melalui doa dia menyerahkan semua persoalannya kepada Tuhan, termasuk tanggung jawabnya.

clara_anita's picture

Kado Bulan Desember

Kenangan tentang bapak tergambar tak sejelas kenangan tentang ibu di benakku. Kehadiran bapak memang tak sekerap kehadiran ibu ketika aku tumbuh dewasa. Namun layaknya udara, ajarannya dan keberadaanya terus mengikat diriku dan mengalir di setiap desah nafas yang adalah salah satu sebab aku hidup.