Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

pacar

Heryosa Hudoyo's picture

"Gara-gara Pacar & Jabatan, RELA melepas iman pada Tuhan YESUS"

Iman kepercayaan terhadap TUHAN YESUS ternyata dapat di”gadai”kan oleh harta benda, kedudukan/jabatan dan pasangan hidup. Mereka tidak segan-segan melepaskan kepercayaan untuk mendapatkan kedudukan atau status sosial. Anak-anak muda tidak ragu meninggalkan agamanya hanya untuk mendapatkan seorang kekasih. Dan masih banyak lagi.

lonely girl..'s picture

Siapa Dia?

Sakit rasanya ketika mendengar dia akan segera pergi meninggalkan
kota, dimana kami selalu menjalani hari-hari berdua. Dia bukan
kekasihku. Dia bukan saudaraku. Tapi dia sahabatku. Aku bingung. Apa
sih yang ada dalam pikirannya sekarang? Apakah dia kecewa dengan
perkataanku kemarin? Oh..Tuhan, ampuni aku jika aku telah
melukainya...

ely's picture

Pas di Hati

“Benar, waktu itu aku cinta padanya karena dia cantik”, Deny bercerita dengan semangat, ketika kembali mengingat Riska, mantan pacarnya. “Kalau si Ani, orangnya pintar, si Ati orangnya nyambung, si Ita orangnya supel, si … bla..bla..bla…” panjang lebar Deny menjelaskan beberapa cewek yang dulunya pernah ia pacari.

Purnomo's picture

BERAPA BANYAK PACAR YESUS?

Pacar? Mana ada? Kalau istri, ada, kata mereka yang yakin Yesus hanyalah seorang manusia. Dialah Maria Magdalena yang disebut “murid yang dikasihi-Nya” dalam Yohanes 13:23. Mana mungkin lelaki “leaning on Jesus’ bosom” (KJV) kecuali ia gay? Jika ia bukan istri-Nya, mana mungkin dia nekad pagi-pagi buta pergi bergegas ke kubur Yesus? (20:1). Pacar? Apa mereka perempuan-perempuan yang mengikuti Yesus?

lanskip's picture

Lancip dan Pacar Pertamanya

Lancip memang lebih suka basket daripada wanita. "Ditembak" seorang gadis pun ia tidak mau. (Klik sini untuk menyimak sepenggal kisah hidup Lancip saat ditembak.) Namun akhirnya dia sadar bahwa ia manusia, dan manusia diciptakan Tuhan untuk berpasangan. Dan jelas, pasangannya sudah pasti bukan bola, tapi manusia, yang berbeda kelamin dengan dirinya tentunya! Karena itu, akhirnya ia pun berpacaran. Begini kisahnya ….