Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

kudus

Pak Tee's picture

Apakah keperawanan itu perlu bagimu?

Lama aku tidak menjawab pertanyaan itu. Dia melanjutkan bertanya, “Menurut pendapatmu, seorang artis dengan status janda yang melakukan operasi selaput dara di luar negri, apakah ia bisa disebut perawan setelah selaput daranya kembali utuh?”

“Tidak!”

mujizat's picture

Jika perbuatan baik tidak menghapus dosa, dan untuk masuk Sorga harus KUDUS, maka Yesus memang perlu menebus dosa orang mati

Alkitab mengajarkan bahwa perbuatan baik tidak menghapus dosa. Jika seseorang pernah mencuri (berdosa) lalu ia bersedekah dengan memberi makan orang miskin dengan sebagian hasil curiannya itu, maka menurut Firman Tuhan dosa mencuri nya itu belum hilang. Masih banyak contoh lain tentang perbuatan jahat dan perbuatan baik. Sekalipun ada agama yang mengajarkan untuk menimbang (membandingkan?) perbuatan baik dan jahat seseorang yang dengan itu menentukan nasibnya di hari penghakiman, namun bukan demikian yang diajarkan Alkitab. Kitab Suci dengan gamblang mengajarkan hukum tentang curi-mencuri, bunuh membunuh, sumpah palsu dan lain sebagainya. Kitab Musa mengatur tata cara memperoleh pengampunan dosa tertentu, dan Paulus mengajarkan bahwa penebusan dosa dengan korban sembelihan berupa kambing, domba dan lembu merupakan "bayangan" dari pengorbanan Yesus, dan Korban Yesus itulah yang sejatinya berkuasa menghapus dosa.

Wapannuri's picture

Hidup Kudus? Mungkinkah? Saya bilang tidak mungkin!

Sebenarnya saya sudah menulis topik ini di website saya, tapi saya ingin teman - teman memberikan pendapat dan masukan buat saya. Jadi saya kopi-paste saja di sini....lagi belum ada inspirasi untuk nulis nih ! 

 

 

kardi's picture

Pernikahan yang berkenan kepada Allah

Pendahuluan

putra hulu's picture

kudus.. kudus..

Pagi ini sambil siap-siap untuk berangkat kerja saya mendengarkan lagu rohani. Ada kesegaran yang mengalir, melegakan hati. Sesuatu yang lembut menyentuh hati ketika pujian yang saya dengarkan berkata: