Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

kuasa Roh

victorc's picture

Prewangan?

Teks: Markus 11:28
dan bertanya kepada-Nya: "Dengan kuasa manakah Engkau melakukan hal-hal itu? Dan siapakah yang memberikan kuasa itu kepada-Mu, sehingga Engkau melakukan hal-hal itu?"

mujizat's picture

Melayani dalam kuasa Roh 2

 

Dalam sebuah kesempatan, Yesus bersabda: “Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;” (Yoh 14:12).

Ayat tersebut di atas mengajarkan kepada kita bahwa sebenarnya Tuhan  menghendaki agar setiap orang percaya di segala zaman dapat melakukan pekerjaan-pekerjaan sama seperti yang Yesus pernah lakukan, dan bahkan ada peluang untuk melakukan pekerjaan yang lebih besar lagi. Menjelang akhir zaman, pekerjaan-pekerjaan itu akan semakin besar jumlahnya dan akan semakin meluas sampai Yesus datang kembali untuk yang kedua kalinya.

mujizat's picture

Melayani dalam kuasa Roh 1

 

Tujuan Allah bagi setiap orang Kristen adalah agar kita hidup sebagaimana Yesus dahulu hidup. Jika dahulu Yesus hidup dengan kasih-Nya dan dengan menunjukkan kuasa-Nya, maka kita pun perlu untuk mewujudkan kasih-Nya dan memanifestasikan kuasa-Nya dalam setiap pelayanan yang kita kerjakan, sehingga pelayanan kita menjadi efektif.