Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Daniel Thomas Chandra's blog

Daniel Thomas Chandra's picture

Mari ikuti Iblis

Kita ngakunya Anak Tuhan tapi tau ngga, Iblis itu ternyata diluar dugaan kita banyak yang perlu kita ikuti dari si Iblis itu.

Iblis baca Alkitab

Iblis itu tahu banget Firman Tuhan lho. Kalo ngga percaya ayo buka Alkitab dan baca perikop tentang Yesus dicobai Iblis di padang gurun.

Sadar nggak kalau Yesus dicobai pakai ayat-ayat dari Firtu? Kata si Iblis : Ada tertulis.. bla bla bla...
Kita ini ngakunya anak Tuhan tapi ternyata.. banyak yang nggak baca Alkitab. Hayooo.. coba kapan terakhir kita baca alkitab? Kayaknya waktu hari minggu yang lalu deh, waktu pendeta suruh buka pasal sekian ayat sekian… tapi udah lupa tuh apa isinya soalnya ngantuk sih. Hehehe

Daniel Thomas Chandra's picture

Ajari Aku Cara Untuk Mati...

Andre 11 tahun, sebagaimana anak-anak kota lainnya, setiap hari penuh dengan kesibukan. Les gitar, les matematika, les kumon, sempoa, piano, basket dan berbagai kegiatan lain mengisi hari-harinya sepulang dari sekolah. Kedua orangtuanya sibuk bekerja.

Daniel Thomas Chandra's picture

Tolong pak pendeta, saya punya MASALAH

Seorang jemaat datang kepada pendeta dan mengatakan :"Pak pendeta, saya punya MASALAH, saya sering tidak dapat menahan nafsu saya sehingga saya berselingkuh dan berzinah. Bagaimana menyelesaikan MASALAH saya?"