Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Satelit Leonardo

victorc's picture

Satelit Leonardo

 

Shalom aleikhem,

Tentu kita semua mendengar bagaimana hasil pilpres di AS beberapa bulan yang lalu. Meski ada keberatan dari berbagai pihak atas hasilnya, dan juga para pengacara yang mewakili Donald Trump telah mengajukan keberatan secara resmi, namun sejauh ini berita yang beredar adalah bahwa tidak ada bukti yang menunjukkan keunggulan Trump telah dibalikkan.

Pertanyaannya: benarkah memang tidak ada data yang mendukung hal sebaliknya dari yang kita dengar selama ini?

 

Satelit Leonardo

Temuan penulis (melalui bantuan beberapa rekan dialog di LN) sejak januari lalu menunjukkan setidaknya dua hal yang tampaknya sangat berhubungan erat:

(a) Pengakuan dari seorang ahli teknis yang menggunakan satelit Leonardo untuk mengakses data-data dari mesin voting Dominion di beberapa negara bagian, pada tgl 3-4 November 2020.(3)

(b) Siaran pers : data dari De Cix Frankfurt menunjukkan adanya trafik puncak yang luar biasa, sebesar 10 Terabyte per second, pada malam tgl 3 november 2020 tersebut. (4)

Jika kedua temuan ini dihubungkan, maka tampaknya data-data dari mesin voting Dominion telah diakses menggunakan fasilitas satelit Leonardo, lalu dipindahkan ke server di Frankfurt.

 

Penutup

Pengakuan ahli teknis tersebut juga menunjukkan bahwa data asli di server mereka memang menunjukkan bahwa pada malam tersebut, Trump sebenarnya telah unggul. Namun kemudian data tersebut direkayasa.(1)

Tampaknya dua temuan ini cukup menguatkan laporan terkini dari Peter Navarro maupun Sidney Powell. (5)(5a)

Penulis telah melayangkan beberapa op-ed mengenai hal tersebut ke beberapa media arus utama di AS, termasuk Washington Post, LA Times, dan Huffington Post dll, namun apakah op-ed tersebut dimuat atau tidak, entahlah. (2)

Hal-hal ini kiranya perlu mendapat perhatian bagi kita semua, bahwa penggunaan mesin voting elektronik justru memungkinkan akses ilegal secara online. 

Mungkin justru agak mending di negeri ini, bahwa pilpres dilakukan dengan mencoblos kertas suara, lalu jari kita ditandai kalau sudah mencoblos, dan hasilnya dihitung dengan papan tulis lalu dilaporkan ke KPU.

 

versi 1.0: 13 februari 2021, pk. 23:33

VC

 

Bacaan lanjutan:

(1) https://www.stopworldcontrol.com/leonardo

(2) Naskah op-ed ke berbagai media arus utama. url: (PDF) Dominion-Leonardo-gate (Op ed letter - 13rd Jan. 2021) | V. Christianto - Academia.edu

(3) Hard proof of Leonardo satellite was being used to alter data on Dominion voting servers. url: (PDF) Affidavit - Hard proof that Leonardo satellite was used to interfere and alter Dominion voting results (3rd nov. 2020) | V. Christianto - Academia.edu

(4) Press release: De Cix Frankfurt hit peak traffic at 10 Terabite per second at 3rd Nov. 202). url: (PDF) Press release - De Cix Frankfurt hits 10 tbps peak traffic (at 3rd nov. 2020) | V. Christianto - Academia.edu

(5) Peter Navarro's report, volume 2 (january 5th, 2021). (5a) Lihat juga Sidney Powell report. url: 

 

__________________

Dari hamba yang tidak berguna (Lih. Lukas 17:10)

Prepare for the Second Coming of Jesus Christ.