Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Pengadilan Nuremberg sedang dipersiapkan

victorc's picture

Pengadilan Nuremberg sedang dipersiapkan

oleh Victor Christianto


Shalom aleikhem,

105806 pengunjung. Memang angka visitor ini tidak terlalu besar untuk ukuran blog-blog yang dikelola profesional. Namun jumlah pengunjung sebesar ini tercatat di blog kami untuk satu entri blog saja, hingga hari ini. Link: (1)

Topik entri blog tersebut adalah mengenai pengacara kelahiran Amerika-Jerman, Rainer Fuellmich yang sedang menggalang top lawyers, untuk mempersiapkan pengadilan Nuremberg kedua. Pengadilan Nuremberg yang pertama digelar pasca WW II.

Untuk memudahkan para pembaca berbahasa Indonesia, berikut ini adalah kutipan dari entri blog tersebut:

 

===

17/02/2021

Oleh Jean-Michel Grau

 

Saat ini, pengadilan kedua di Nuremberg sedang dalam persiapan, dengan gugatan class action yang sedang disiapkan di bawah pengawasan ribuan pengacara di seluruh dunia di belakang pengacara Amerika-Jerman Reiner Fuellmich, yang menuntut mereka yang bertanggung jawab atas skandal Covid-19 yang dimanipulasi oleh Forum Davos.

Dalam hal ini, perlu diingat bahwa Reiner Fuellmich adalah pengacara yang berhasil mengutuk raksasa mobil Volkswagen dalam kasus konverter katalitik yang dirusak. Dan pengacara yang sama inilah yang berhasil mengutuk Deutsche Bank sebagai perusahaan kriminal.

Menurut Reiner Fuellmich, semua penipuan yang dilakukan oleh perusahaan Jerman adalah cemoohan dibandingkan dengan kerusakan yang disebabkan dan terus ditimbulkan oleh krisis Covid-19. Krisis Covid-19 ini harus diganti namanya menjadi "Skandal Covid-19" dan semua yang bertanggung jawab harus dituntut atas kerusakan perdata karena manipulasi dan protokol pengujian yang dipalsukan. Oleh karena itu, jaringan pengacara bisnis internasional akan mengajukan kasus gugatan terbesar sepanjang masa, skandal penipuan Covid-19, yang telah berubah menjadi kejahatan terbesar terhadap kemanusiaan yang pernah dilakukan.

Komisi penyelidikan Covid-19 telah dibentuk atas prakarsa sekelompok pengacara Jerman dengan tujuan mengajukan gugatan class action internasional menggunakan hukum Anglo-Saxon. Berikut adalah ringkasan terjemahan komunikasi terakhir Dr. Fuellmich pada 15/02/2021

"Dengar pendapat dari sekitar 100 ilmuwan, dokter, ekonom, dan pengacara internasional terkenal, yang telah dilakukan oleh Komisi Penyelidikan Berlin tentang kasus Covid-19 sejak 10.07.2020, sementara itu menunjukkan dengan kemungkinan yang mendekati kepastian bahwa Skandal Covid-19 tidak pernah menjadi masalah kesehatan, melainkan tentang memperkuat kekuasaan tidak sah (tidak sah karena diperoleh dengan cara kriminal) dari "klik Davos" korup dengan mentransfer kekayaan rakyat kepada anggota Davos yang menghancurkan, antara lain, perusahaan kecil dan menengah pada khususnya. Platform seperti Amazon, Google, Uber, dll. Dapat mengambil alih pangsa pasar dan kekayaan mereka. " 

===

 

Semoga berguna bagi para pembaca yang budiman.

 

versi 1.0: 10 maret 2021, pk. 17:14

VC

 

sumber:

(1) The greatest Nuremberg of all time is on its way (NB: translated from German) (sciprint.blogspot.com)

(2) Nuremberg Trials: A warning to war criminals and dictators | World| Breaking news and perspectives from around the globe | DW | 20.11.2020

__________________

Dari hamba yang tidak berguna (Lih. Lukas 17:10)

Prepare for the Second Coming of Jesus Christ.