Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

ADA Berapakah BINIku ?????????

kocak humor 2's picture

 

 

 




Dear my fans around the world,


Saya punya cerita kalau ini CUMA Fiktif belaka. Jika ADA kesamaan Nama , saya mohon maaf yg sebesar-besarnya. Cerita ini berjudul  dan jalan ceritanya adalah :

 



ADA Berapakah BINIku ?????????




Cerita ini adalah cerita tentang ADANYA esa orang yang punya seorang wanita yg sangat sexy BUANGEEET dechhh . Dia itu adalah orang yg beragama Kaido. Si cowok bernama : Bung Kusan alias Mr. Kusan. Si cewek berNAMA : Neng Gerik. Mereka adalah 2 insan yg diMABOK Asmoro BUKAN mabok duit APALAGI mabok IKAN cere !!! Mereka ber-2 BUKAN berTIGA itu insan-insan yg BEDA Agama. Yg Seorang agama Kaido , yg LAIN beragama Cocuk. KeDUA-DUANYA BUKAN ketauhid-tauhidnya adalah Pasangan yg menurut agamanya DILARANG utk menikah BEDA Agama!!! Karena SALING MengKAFIRkan Ni Yeeeee !!! he...he...he...he... !!!!


Mas Kusan dari Etnik Wonglichique, sedangkan Sus Gerik dari Suku Wongteapoo.  Agama Kaido kitab sucix bernama:  Algelly , dan agama Cocuk kitab sucix bernama:  Alkelietiek.  Agama Cocuk itu SAMI MAWON dg Agama-agama:  Aluk Todolo dan Shinto, yaitu beragama POLITEISME !!!  Agama Cocuk , MUNGKIN berasal dari kata Cocok yg artix:  Klop ATAU Matching.  Didalam Agama Aluk Todolo & Shinto & Cocuk itu berDoktrin:   "HALAL makan anjing & babi, BOLEH menyembah POLI tuhan-tuhan, BOLEH Poligami, tapi DILARANG Mengaku MASIH Single kalau SUDAH Menikah, MENAJISKAN Kejuaraan pertandingan Pholly Pantai DIANGGAP SEBAGAI volie ping-pong, beli 4 motor PURA-PURA 1 motor, lalu BABAK-BELUR mukanya kayak Boss Kadafy dihajar massa karena Dikira MALING motor orang, dan MENGHARAMKAN & MENAJISKAN Poliandry NGAKUNYA MONOgami, sebab dewa-dewa MENENTANG hal-hal TUKANG TIPU seperti itu.  APALAGI Politeisme MENYAMAR MONOteisme.  Itulah KELEBIHAN Agama -agama penyembah BANYAK dewa-dewa tsb.   KEKURANGAN Agama-agama tsb adalah:  DITUDUH Anti-Pancasila , sebab MELANGGAR Sila I dari Pancasila, MENYEKUTUKAN Tuhan alias MEMBANYAKKAN tuhan, DICAP Muka MUSYRIK , dituduh Muka MONSTER MUSYRIK Politeis, lalu DITUDUH kalo dewa-dewa SALING getok-getokkan di sorga, APALAGI dibumi , TAMBAH KACAU BALAU anak buahnya dechhh.  Koq KAYAK mau beli Laptop Acer dan HP aje nihh, dilihat Dulu KELEBIHAN & Kekurangannya, yahh namax juga  Pembeli BIJAK , tahu FILOSOFI : " Jangan beli kucing DIDALAM karung, teliti SEBELUM membeli !!! "


Mr. Kusan DENGAN Miss Gerik itu Cinta BUTA, kayak orang Melek yg PURA-PURA buta TOTAL !!! Jadi Agama bagi mereka ber-2 BUKAN ber-esa ADALAH CUMA Warisan SAJA dari Nenek Moyangnya!!! Daripada NGGAK PUNYA agama , begitu pikir mereka!!! Jadi agama KTP doankkk.


Si Gerik , cewek MENGALAH ikut MURTAD ke cowoknya ALIAS Pindah agama Ni yeeee..... Lalu Mereka MENIKAHLAH  antar POLI etnik , tapi i MONO Agama BUKAN Poliagama !!! Hidup mereka Alhamdulilah SANGAT Akur BANGET sampai berTahun-Tahun hubungan mereka TETAP mesra !!! Suatu hari TERJADI Masalah di Keluarga tsb, yaitu TERNYATA ADA yg JADI MALING di keluarga tsb !!! Istrinya Pak Kusan yaitu Bu Gerik mendapatkan BEKAS Lipstik didalam Celana DALAM Pak Kusan !!! Betapa TERGUNCANGNYA alias SHOCKNYA bu Gerik , ternyata suaminya telah menJADI MALING, yaitu Selingkuh dg wanita lain. Yahh itu MALING , yaitu MENCURI yg BUKAN miliknya yaitu si WIL ( Wanita Idaman Lain ). Kalau di Agama Kristen KENA 2 Pasal SEKALIGUS , yaitu : 1. Maling . 2. Berzinah.

Maling karena itu BUKAN miliknya ALIAS belum dinikahi si WILnya alias belum dibeli lewat PERNIKAHAN.

Berzinah karena itu SUDAH kayak main BOLA SODOK (Billiard ) !!!


Pak Kusan Ketahuan BELANGNYA yaitu punya WIL !!! Setelah itu dia bilang BAHWA dia MASIH Punya LAGI WIL-WIL yg LAIN!!! Jumlah TOTALNYA ada 5 cewek!!! ASTAFIRULLOH ALAZIMMM !!!!!!!!!


Lalu warga MENGUBER-UBER Pak Kusan , atas perbuatannya itu yg TELAH membuat AIB sangat BUSUK BANGETTT kayak bau tai kucing  aje !!!!!!!!


Lalu Pak Kusan ketangkapbasah oleh Warga karena ngumpet di selokan TIKUS kayak Pak Kadafy RAJANYA Libya …. sekarang seeechhhh sudah MODAR !!!!!!!! Nasibnya Pak Kusan & Pak Kadafy itu SAMI MAWON, yaitu SAMA-SAMA Babak belur DIHAJAR massa , ALIAS BENGEP !!!!!!!!


Setelah BENGEP mukax, lalu si Kusan dibawa ke Kantor Polisi utk DIMASUKKAN kedalam PENJARA yg Panas , karena Penuh SESAK SEKALI !!!!!!!!! Tapi Sebelumx, Pak Kusan diINTEROGASI oleh Pihak Berwajib, MENGAPA dia melakukan hal tersebut dan Apa MOTIFNYA ???? Lalu terjadi tanya-jawab di situ, dan Polisi MENCATATNYA. Berita diliput oleh PARA WARTAWAN dan Masuk TV, lalu Wartawan LUAR NEGRI memasukkan kembali di TV mereka. Sehingga menjadi berita Internasional kayak Kadafi, Raja Libya !!! Masuk di Koran-koran, masuk juga di TV, APALAGI di Facebook , Berita HOT dechhh !!!!!!!!!


Beritanya seperti DI ATAS !!!!!!! Lalu mengapa & APA Motifnya , tul kan ???? …..


Setelah ditanya Pak Polisi MENGAPA Pak Kusan melakukan hal tersebut. Si Kusan MENJAWAB: “Saya melakukan hal tersebut , karena di Agama Kaido hal tersebut DIPERBOLEHKAN, Walaupun TIDAK Menikah . Kalau di agama Kristen & Islam TIDAK Boleh, tapi di Agama Kaido itu BOLEH, asal SUKA-SAMA SUKA !!!!!!!!!! Lagi PULA didalam Agama Kaido yg berdewakan MONOTEISME heksatunggal , hal  itu BOLEH,” begitu katanya. Lalu ditanya oleh Polisi, Apa MOTIFNYA ???? Si Kusan pun menJAWAB : “Motifnya untuk MENUNJUKKAN kepada Dunia BAHWA saya sudah MELAKSANAKAN Perintah tuhan Kaider , dewanya Agama Kaido, yaitu tuhan Kaider berphirman : Untunglah dan asyiknya Kami sudah membikin manusia seperti diri Kami ber-ENAM .” Lalu Pak Polisi  NANYA Apa itu tuhan Hexatauhid ???..... Pak Kusan pun MenJAWAB: “ tuhan Hexatauhid ADALAH tuhan yg 1 tuhan TAPI terdiri dari 6 diri .” Pak Polisi pun TAMBAH Bingung , itu tuhan atau hantu, begitu pikirnya, atau monster APA LAGI itu , begitu di akalnya. Lalu Polisi bertanya : “ Kalau 1 kambing yg 8 diri itu , KAYAK Apa ?” Pak Kusan MenJAWAB: “ Ohhh kalau yg itu MAH , TUKANG TIPU , tauuu !!!” Lalu Polisi bertanya lagi: “ Lha kalau begitu tuhanmu itu TUKANG TIPU ????” Lalu JAWAB si Kusan: “Oh iya Pak Polisi , saya LUPA !!! tuhan saya itu tetap 1 dewa tapi ADA 6 pribadi, INI BUKTINYA !!! Pak Kusan pun mengeluarkan 1 Photo Patung-Patung dewa-dewanya yg berjumlah 6 PATUNG, esa patung Gorila, Tauhid patung ayam, MONO  patung burung beo, 1 patung Kecoa, 1 patung IKAN cere, dan terakhir 1 patung Gajah.


Lalu Pak Polisi PUN Menjebloskannya ke Penjara utk di Sidang di Pengadilan dikenai Pasal Perzinahan dan Pasal PENIPUAN !!!!!!!!!!

 

 

 

 

 

===>>TAMAT <<++++

__________________

Selamat MURTAD Mr. Kocak Humor yaitu DIRIKU SENDIRI ke : Tuhan JHVH Shua + Tuhan Angin JHVH + Tuhan Eloah MEMBERKATI.

+++++>>>><<<=====

Yohanes Paulus's picture

daftar

Keren masbro. Saya ndaftar jadi penggemar. Ambil formulirnya di mana? Hehehe

jesusfreaks's picture

wakakakakak

kali ini cerita kocak humor, toppp markotobbb... bisa dibacaaa...

good nice

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

Yohanes Paulus's picture

batik

bisa dibacaaa...

 

biasanya dia ngebatik