Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Bukan Melawan Darah dan Daging

bipyanderson's picture


Perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. (Ef 6:12)

ini aku foto pada siang hari, sosok awan aneh dengan dua mata yang tajam, tapi mata hatiku dari TUHAN tdak bisa dikibuli, itulah mata naga, si ular tua, perhatikan mata yang disebelah kanan foto ini, adalah mata seekor ular.

Senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Elohim, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng-benteng. Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Elohim. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus, (2Kor 10:4-5)

 

Mereka akan berperang melawan Anak Domba. Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena Ia adalah Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja. Mereka bersama-sama dengan Dia juga akan menang, yaitu mereka yang terpanggil, yang telah dipilih dan yang setia.” (Wah 17:14)

 

YAHWEH menyelamatkan bukan dengan pedang dan bukan dengan lembing. Sebab di tangan YAHWEHlah pertempuran dan Iapun menyerahkan kamu ke dalam tangan kami.” (1Sam 17:47)

bipyanderson's picture

ILOVE YOU LORD

aKU MENGASIHI TUHAN YESUSKU DENGAN SEPENUH JIWA DAN HATIKU,AMINCool

DAN-DAN's picture

??????

apaan ya?

__________________

Saya Suka Bebek Panggang...