Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Maurice Sklar dan Sangkakala sudah ditiup

victorc's picture

Maurice Sklar dan Sangkakala sudah ditiup

 

Shalom aleikhem,

Beberapa waktu lalu, penulis menemukan artikel yang memuat visiun Maurice Sklar, seorang violinist Kristen keturunan Yahudi, yang antara lain menceritakan bagaimana ia dibawa pada sidang ilahi di Surga sekitar tahun 2018.(1)

Memang sudah sejak tahun 2015 ada banyak berita tentang suara-suara misterius di langit, baik di Jerman, Kanada dan beberapa negara lainnya, termasuk juga di beberapa kota di negeri ini. Penulis pernah bertanya kepada Tuhan, apakah suara-suara misterius itu ada maknanya, atau hanya sekadar rekayasa audio-visual yang dibuat orang iseng belaka.

 

trumpet in the sky

Ilustrasi 1. Suara terompet di langit

 

Suatu kali, Tuhan menjawab doa tersebut, bahwa sebagian dari suara-suara terompet di langit itu memang pertanda bahwa waktuNya sudah amat dekat. Menurut istilah seorang hamba Tuhan yang penulis temui sekitar th 2015 lalu, hal itu adalah semacam "sosialisasi akhir zaman." 

Menurut kesaksian Maurice Sklar tersebut, memang ada pertanda yang diberikan Tuhan dari sidang ilahi tahun 2015, lalu sidang ilahi tahun 2018. Jadi memang ini hari-hari akhir menjelang kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus.

Penulis sempat menuangkannya menjadi sebuah buku, yang diterbitkan oleh www.nulisbuku.com. Sampel buku tersebut bisa dilihat di (2).

Semoga Bapa di surga menguatkan para pembaca sekalian di hari-hari terakhir ini.

 

versi 1.0: 22 februari 2021, pk. 16:13

VC

 

Bacaan:

(1) Maurice Sklar. Vision on the Supreme Court in Heaven. (2018) . url: (PDF) Maurice Sklar - The time of Grace shall be extended | V. Christianto - Academia.edu

(2) Victor Christianto. Sangkakala Sudah Ditiup. Nulisbuku.com, sampel buku bisa diunduh di url: (PDF) Sangkakala Sudah Ditiup - book sample | V. Christianto - Academia.edu

__________________

Dari hamba yang tidak berguna (Lih. Lukas 17:10)

Prepare for the Second Coming of Jesus Christ.