Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Dorabag Vs Invibag

stefy falentino's picture

Dengan ditemani hentakan lagu-lagu Saykoji Disciple yang bikin semangat dan Rotiboy yang empuk nan menggiurkan, gua mencoba menulis apa yang selama seminggu ini ada di pikiran gua. Yaitu kenapa Doraemon takut sama tikus yah? Huahahaha... pikiran yang gak bermutu emang.

Jadi resmilah gua mencari-cari di Google, Yahoo dan majalah-majalah Anime adek gua, dan terpuaskanlah rasa kepo gua.. ternyata si Doraemon itu dulu punya kuping, tapi ilang digigit ama tikus. Sejak itu si Doraemon parno ama Tikus.

Sekali lagi, informasi yang sama sekali nggak penting abissss.

Eniwei, siapa sih yang gak kenal si Doraemon? Doi itu sesepuh kartun Dunia. Naruto, Avatar, Ben 10 dan Spongebob harus manggil dia, Sang Legenda.


Nggak ada yang ngalahin Doraemon untuk lama tahun penayangan. HEBAT!

Dari zaman Chikita Meidi sampe zaman Hanah Montana, tuh kartun masih tayang di RCTI. Dari gua pake celana pendek SD warna merah sampe gua pake celana pendek Giordano (hrmm pamer) si Nobita masih pake baju kuning yang sama. Dahsyat!

Oya, pastinya setiap kita pasti pernah berhayal dengan barang-barang ajaib dari Doraemon... ada baling-baling bambu, pistol pembesar, alat kloning, mesin waktu dan yang paling terkenal adalah PINTU KEMANA SAJA. Solusi jitu dari penghentian pengunaan BBM. Hehehe.

Percaya ga kalo dulu waktu SD gua pernah dipinjemin Doraemon pistol laser yang bisa menganti ukuran benda. Gua waktu SD itu gunain pistol itu buat membuat J.Co Alcapone Donat jadi seukuran mobil. Hmm nyummy... gua jadi puas makannya.

Hehehe.. keliatan bohong yah?

Yaiyalah J.Co kan belum ada waktu gua SD.


Tapi benda yang paling gua inginin dari Doraemon adalah Kantong Empat Demensinya itu. Hehehe... Maruk banget yah! Gua bisa mendapat apa aja yang inginkan, udah gak butuh Doraemon.


Telat ke Sekolah? Tinung ning nung! (Ceritanya itu suara backsound tiap kali Doraemon ngeluarin benda dari kantongnya) PINTU KEMANA SAJA.

Mau ujian? Tinung ning nung! MESIN WAKTU. Jadi bisa liat soal ujian yang keluar di masa depan. Har har har.

Mau kabur dari kelas kuliah yang membosankan? Tinung ning nung! JUBAH AJAIB. Ini jubah yang bisa membuat kita menghilang, jadi bisa kabur tanpa ketauan dosen. (Tunggu dulu! Itu keknya punya Harry Porter deh. Bodo ah, jangan merusak hayalan)

Mau jadi suami Agnes Monica? Tinung ning nung! KACA. Heh? Kok Kaca? Pasti kaca ajaib yang bisa bikin Agnes terpesona. Asik. Gimana cara kerjanya yah? Eh ada tulisan kecil di baliknya.

Apa tulisannya neh?

“Mau jadi suami Agnes Monica?! Mimpi Kale...Ngaca dulu dong! Bahkan alat Doraemon nggak bisa ngebantu elo!”

NGGAK SOPAN!!!! Hrggg! %$(&@$(#!&$!*&%^$*


Untung cuma hayalan. Fiuh.


By the way, Kita sebenernya nggak kalah kok dengan Doraemon, kita juga punya Kantong Ajaib, yang bernama Invibag (Inviseble Bag) atau Kantong Kasat Mata alias kantong ajaib yang tidak terlihat. Kalo kantongnya Doraemon itu di perut, Invibag kita itu kita pikul.


Berbeda juga dengan fungsi kantong Doraemon yang buat mengeluarkan benda-benda ajaib, Fungsi Invibag kita itu buat memasukan semua sampah kita seperti penyesalan, rasa malu, aib, luka, kemarahan dan banyak lagi.

Bertahun-tahun kita terus memikul invibag kita dengan terus menambah isinya. Kantong yang sarat sampah itu tidak mau sedikitpun kita lepaskan, kita terus memikul di punggung kita. Luka lama, kepahitan, frustasi dan airmata yang pernah tertumpah tersimpan semua disana.


Kabar buruknya, Tuhan tidak mendesain punggung kita untuk memikul Invibag. Akibatnya kita selalu merasa lelah. Pesimis menghadapi tantangan. Takut mengambil kesempatan. Rasa mengasihani diri sendiri meliputi diri kita yang bungkuk karena menyeret-nyeret beban sampah yang terlampau berat.


Apa isi invibag kamu seperti punya gua?

Rasa sakit dari pengkhianatan, Kekecewaan terhadap orang lain, Rasa malu karena kelemahan diri, Frustasi akibat penolakan, Airmata akibat kegagalan, Kekuatiran akan masa depan?


Berhentilah memikul Invibag kamu. Dengarkan kabar baiknya, dari Satu Pribadi yang sayang banget sama kita, Satu Pribadi yang ngerti banget kalau Invibag kita sudah menyiksa kita bertahun-tahun.


“Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan.” [Matius 11:28-30]


Mau punya hidup yang tenang dan penuh kelegaan? Dengan punggung tegak dan bisa melompat ringan? Datang kepadaNya, serahkan Invibag-mu apapun isinya ke tanganNya.


Gua udah berpisah dengan Invibag gua.

Bagaimana dengan kamu?

gotutop's picture

My Little Sister Erotic

http://xxxxxx.in/8.html [url=http://xxxxxx.in/8.html]http://xxxxxx.in/8.html[/url] http://xxxxxx.in/8.html https://vk.com/@527732550-brazilian-women-fucking-gifs-porn-pictures https://vk.com/@237626145-madchen-pornos-deutsch https://vk.com/@245512643-geile-blonde-fotze-deutscher-pornofilm-mit-drallem-luder https://vk.com/@500396880-billy-raise-porn https://vk.com/@310031855-anal-jungfrau-pornos-deutsch https://vk.com/@511980190-faustficker-pornos-deutsch https://vk.com/@427306305-ella-knox-young-teen-porn-videos https://vk.com/@k.stepanov75-nude-female-sports-women https://vk.com/@377103040-japanese-geisha-serves-her-man https://vk.com/@494202946-gangbang-sex-pornos-deutsch https://vk.com/@445478761-japanische-fotze-unzensiert-pornhub-deutsch https://vk.com/@325631092-lori-alexia-porn https://vk.com/@456595647-so-cal-val-tits https://vk.com/@yurybatsian-yoga-girl-masturbating-alone https://vk.com/@325631092-pimmel-blasen-pornos-deutsch https://vk.com/@idris775-long-island-porn https://vk.com/@495069959-bauer-pornos-deutsch https://vk.com/@544869286-hot-shower-with-cute-daughter https://vk.com/@341900783-mature-domme-london https://vk.com/@341900783-granny-loves-to-spread-those-legs-wide
__________________

http://xxxxxx.in/8.html