Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

007. Paskah Bagiku

Yung Fong K.'s picture

Selamat Paskah 2012!

Paskah Perjanjian Baru, bagi saya pribadi berarti 3 hal :

01. Bahwa alam maut/dunia orang mati itu (eksistensinya) ada

Setiap kali kita memikirkan kematian, apalagi mungkin pada saat ajal begitu dekat menjemput, kita berpikir atau baru terpikir, ke mana kita akan pergi. Apakah kita langsung menghadap TUHAN, apa langsung ke sorga atau neraka, atau menunggu hari penghakiman, atau sama sekali tidak punya gambaran. Namun Paskah secara tidak langsung 'mengakui' keberadaan alam maut atau dunia orang mati itu.

02. Bahwa Kristus Yesus mengalahkan maut

Kebangkitan Kristus dari kuburnya, membuktikan bahwa alam maut itu tidak menguasaiNya. Tidak selama-lamanya Ia 'mati'. Namun Ia bangkit dan tidak mati. Ia hidup.

03. Bahwa kita yang percaya kepadaNya, juga akan mengalahkan maut

Paskah ini menjadi kabar baik untuk kita. Ada harapan bahwa suatu saat kita umat manusia akan hidup dalam kekekalan, tanpa rongrongan kematian. Kristus Yesus membuktikannya, dan kita mengimaninya. Ia adalah jalan dan kebenaran dan hidup, dan kita percaya kepadaNya.

Selamat Paskah 2012!

 

Referensi :

Yohanes 11 : 25-26

Yohanes 14 : 6

__________________

'yfk'SmileSmileSmile

Amandavox's picture

DA BARRA FUNDA PRA COTIASPFCTV

[url=https://saopaulofctv.brsun.info/hKR_gc2Ul3x9o2Y/da-barra-funda-pra-cotia-spfctv][img]https://i.ytimg.com/vi/OqOMid3GHj4/hqdefault.jpg[/img][/url] DA BARRA FUNDA [url=https://saopaulofctv.brsun.info/hKR_gc2Ul3x9o2Y/da-barra-funda-pra-cotia-spfctv]PRA[/url] COTIASPFCTV
__________________

DA BARRA FUNDA [url=https://saopaulofctv.brsun.info/hKR_gc2Ul3x9o2Y/da-barra-funda-pra-cotia-spfctv]PRA[/url] COTIASPFCTV