Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Neraca Orang Kristen

mujizat's picture

NERACA ORANG KRISTEN

Syalom,

Banyak orang Kristen yang saya rasa kurang menyadari arti sebuah PENGAMPUNAN, suatu fasilitas surgawi yang Allah sediakan, dimana dengan pengampunan berarti semua dosa yang pernah dilakukan dihapus sama sekali oleh Kuasa Penebusan Yesus Kristus, sehingga yang tersisa adalah akumulasi perbuatan baik yang notabene adalah upah yang menanti di Surga. Mengapa saya menduga demikian ialah, karena masih banyak didapati orang2 Kristen yang masih sulit mengampuni, akan tetapi saya percaya ketika setiap orang Kristen menyadari akan betapa berartinya sebuah pengampunan, maka berjuta-juta orang Kristen akan berlomba-lomba mengobral pengampunan, agar merekapun senantiasa dosanya diampuni.

Fakta,

Bila berbuat baik adalah: memberi makan orang2 miskin, menolong orang2 lemah, memelihara anak yatim (sekedar contoh), seberapa banyakkah seseorang dapat berbuat baik, sehingga secara akumulasi akan lebih besar dari jumlah dosanya? Berapakah POINT positif untuk masing2 perbuatan baik? Dan berapa pula POINT negative untuk perbuatan dosa? Maka manusia hanya menduga-duga, dan berharap agar jumlah perbuatan baiknya secara akumulatif lebih besar dari pada dosanya. Namun faktanya akan menunjukkan suatu kecenderungan bahwa jumlah perbuatan baik akan lebih kecil dari pada jumlah dosa.

Adalah akan berbeda dengan adanya pengampunan.

Pengampunan akan menghapus seberapapun besarnya dosa yang pernah dilakukan, selama seseorang melakukan cara yang benar sampai dia menerima pengampunan dari TUHAN, sehingga yang tertinggal hanyalah catatan perbuatan baiknya saja. Dan perlu diketahui, seberapapun kecilnya sebuah dosa, namun bila belum memperoleh pengampunan, maka cukuplah itu untuk menjebloskannya ke siksaan kekal, sebab keberadaan dosa identik dengan konflik antara manusia dengan Allah yang belum terselesaikan.

Mujizat Kesembuhan Illahi pelakunya Roh Allah.

Ketika Yesus menyembuhkan seorang yang lumpuh, Dia bersabda bahwa Anak Manusia , yaitu Yesus Kristus, berkuasa untuk mengampuni dosa, dan pada waktu itu, dengan kesembuhan si orang lumpuh menunjukkan bahwa dosa-dosanya sudah diampuni Tuhan. Mujizat terjadi ketika Roh Kudus berkenan menyembuhkan si orang lumpuh, dan Roh Kudus berkenan menyembuhkan orang lumpuh itu ketika Allah sudah mengampuni orang lumpuh tadi, oleh karena imannya kepada Anak Allah.

Saudara,…

Firman Tuhan tidak berubah, barangsiapa percaya kepada Yesus Kristus sebagai Sang Penebus, DAN rela mengampuni sesamanya manusia, maka Bapa di Surga juga PASTI mengampuni dosanya, sehingga sebesar apapun dosa yang pernah dilakukan oleh orang Kristen, asalkan dia bertobat, menyesali perbuatan2 dosanya, mengakuinya di hadapan Allah, dan RELA MELEPASKAN PENGAMPUNAN kepada setiap orang yang bersalah padanya, maka Bapa Surgawi pasti akan mengampuninya, sehingga sisa dosa = 0 tetapi perbuatan baiknya akan tercatat dengan baik di kitab kehidupan Anak Domba.

 

Mujizat

__________________

 Tani Desa