Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Susahnya beli sepatu

antonic's picture

Aku ingin beli sepatu, tapi yang ini harus benar-benar spesial, karena ini akan ku pakai di hari ultahnya si dia, uh tau sendiri si dia cerewet banget soal fashion. bisa dikotbahi sampai 6 seri alkitab nanti aku.

Aku pun mencoba membeli sepatu dg warna yg match dg baju dan celana yg akan ku pakai. Tapi sebentar lagi natal kan tiba, aku ingin membeli yg bisa tahan dipakai sampai natal juga. uuuh pengeretan!

Tapi dalam pikiranku, sepatu ini harus lain dari yg lain, lain dari punya si bejo dan si tejo, aku pun melangkah ke pasar baru, sesampainya disana, aku berpikir, bukankah si bejo dan tejo sering belanja di pasar baru? duh gawat!

ketika mampir ke toko pertama, aku langsung bertanya pada 2 penjaganya, " mbak, mbak kenal bejo dan tejo tidak?, apa dia pernah belanja disini?" dengan Pe-de nya si mbak bilang, "sering kok! silahkan masuk, kemarin dia pilih sepatu ini lho" aku pun nyelonong pergi.

mampir ke toko ke dua, jawabannya pun sama, uuuhh..maafkan aku sayang, kalau di ultah mu nanti aku pakai sepatu yg kusemir sampai sepuluh kali saja. dan maafkan aku Tuhan kalau natal nanti aku datang pakai sandal jepit, aku capek kalau harus nyemir sepatu terus.Tongue out uuh susahnya beli sepatu!

__________________

sukses adalah sebuah pencapaian, premium dan citra exclusive.

nokia 6016i's picture

kalo ama sayang nyemir

kalo ama sayang nyemir 10x...

kalo ama Tuhan ... males malesan...

emang sih Tuhan nga "kelihatan" dibanding " yayank"

hi hi hi...

salam kenal Laughing

__________________

Tuhan memberkati...

antonic's picture

@nokia

soalnya jika hrs sering2 beli sepatu, saya hrs punya rak sepatu yg agak besar, artinya gudang rumah hrs diperlebar. makanya lebih baik punya banyak semir aja, dan berlatih bgmna menyemir sepatu supaya kelihatan baru. kalau yayang marah, saya kasih tau alasannya spt itu, kalau di gereja ada yg marah, saya akan kasih ayat Tuhan tidak melihat rupa lho. hihihi...

salam kenal juga.

__________________

sukses adalah sebuah pencapaian, premium dan citra exclusive.