Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Pukulan Kasih

Yohana Cahyadi's picture

"Mengapa semua ini terjadi?"

Pertanyaan demikian seringkali terlintas dalam pikiran kita saat sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan kita. Rasanya tidak mudah bersyukur saat segala sesuatu berjalan buruk.

Tak kusangkal saat ini kukecewa. Kejadian demi kejadian dalam hidupku belakangan ini membuatku risau, gaduh, tidak karuan hatiku.

Banyak "mengapa" dan "seharusnya" dalam pikiranku, berputar-putar dalam kepalaku dan membuatku semakin terpuruk.

Namun sesaat kuputuskan untuk berdiam di hadapanNya, kucurahkan semua kepadaNya, kuberitahukan semua kekecewaanku.

Dalam hatiku terdesir suara, "Im still yours." Seketika itu juga aku tersentak, perlahan namun pasti, semua kekacauanku sirna dan sebuah perasaan sejuk merasuk hatiku.

Akhirnya aku sadar bahwa aku sedang diuji, sedang diajarNya lagi. PukulanNya terhadapku karena kasih.

Karena kulupakan ajaranNya dahulu. Bukankah segala sesuatu, barang, sahabat, serta keluarga yang kumiliki saat ini hanyalah titipanNya.

Mengapa kukecewa saat Dia mengambilnya. Ya.. aku memang sedang lupa...

Kini Dia kembali menegurku, membuatku kembali mengingat. TeguranNya adalah sebuah teguran kasih. PukulanNya adalah sebuah pukulan kasih dan sama sekali bukan untuk membuatku menderita. Semua yang menimpaku saat ini adalah untuk kebaikanku; untuk membuatku kembali mengingatNya.

Terima kasih Tuhan Kau tidak pernah melupakanku, bahkan ketika aku mulai melupakanMu. Terima kasih atas pukulan kasih yang Kau beri padaku. Aku bersyukur Kau menjadi harta terindah yang takkan pernah hilang dalam hidupku, selamanya milikku...

__________________

Keep in SPIRIT..

Jesus Luv u...

Nonee

Heryosa Hudoyo's picture

Kemenangan bersama Yesus

Kini Dia kembali menegurku, membuatku kembali mengingat. TeguranNya adalah sebuah teguran kasih. PukulanNya adalah sebuah pukulan kasih dan sama sekali bukan untuk membuatku menderita. Semua yang menimpaku saat ini adalah untuk kebaikanku; untuk membuatku kembali mengingatNya.

"Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatu pun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan." (Yoh 1:3),

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku
dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu. (Yoh. 8:31-32).

Apapun yg terjadi dlm kehidupan kita, semua itu untuk kebaikan kita.  Walaupun realita yg terjadi tak sprti harapan kita, itupun dipakai Tuhan Yesus untuk MELENGKAPI KEMAMPUAN kita.  Ada hikmah dibalik semua peristiwa, tp menurut sy yg terpenting adalah, bgm dg kerendahan hati kita menjalani hal2 berat itu.  Ketika kita serahkan, IA tidak tinggal diam....


Yesaya 41:10 janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan

Tuhan Yesus memberkati....

Geadley Lian's picture

selagi

Selagi kita hidup di dunia ini,cabaran tetap akan menanti.Jadikan hidup kita berarti meski menghadapi dunia yg fana ini.

__________________

geadley