Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Bapa yang di Sorga dimuliakan

5p Arta's picture

Selama 8 jam, 71 orang tidak ada yang mau menolong anak perempuan itu. Sampai suatu ketika anak perempuan itu melihat ada seorang ibu yang sedang berjualan es. Didekatinya ibu itu, dan anak permpuan itu meminta tolong kepada ibu itu. Akankah ibu itu menolongnya ?

Silahkan klik di sini 

Dan lihatlah di akhir dari kisah itu. Ibu itu bersyukur karena mendapatkan imbalan atas perbuatan baiknya. Siapakah yang sebenarnya yang berbuat baik ? Semuanya berbuat baik anak perempuan itu, ibu yang menolong dan juga laki - laki yang memberi uang. Siapa yang dimuliakan ?

Tentu saja Bapa di Sorga.

Kesalahan sebagian orang - orang Kristen adalah mengkerdilkan Bapa yang di Sorga. Bapa yang di Sorga dianggap hanya Bapanya orang - orang Kristen saja. Bukankah jelas tertulis di Alkitab bahwa Bapa yang di Sorga adalah Allah semua bangsa ? Bapa yang di Sorga bukan hanya milik orang - orang Kristen saja. Tetapi Bapa yang di Sorga adalah milik semua bangsa.

Roma 3:29    Atau  adakah Allah hanya Allah orang Yahudi saja? Bukankah Ia juga adalah Allah bangsa-bangsa lain? Ya, benar. Ia juga adalah Allah bangsa-bangsa lain! 

Saya acungkan jempol kepada saudara - saudari kekasih yang saat ini sedang bergiat di dalam organisasi yang kalau saya katakan adalah pelayanan kasih. Tanpa memandang agama, suku ataupun ras, mereka merelakan waktu, tenaga dan biaya untuk mengasihi sesama. Dan saya yakin, ketika bantuan diberikan kepada mereka yang sedang membutuhkan, mereka akan mengucapkan syukur kepada Bapa yang di Sorga dalam bentuk yang berbeda sesuai iman mereka. Ucapan syukur yang tulus. Dan Bapa yang di Sorga dimuliakan. Itulah inti dari semua perbuatan baik yang kita lakukan. Bapa yang di Sorga dimuliakan oleh mereka yang berbeda agama, berbeda suku dan berbeda ras dengan kita.

Bapa yang di Sorga bukan hanya milik orang - orang Kristen saja. Bapa yang di Sorga dimuliakan bukan hanya oleh orang - orang Kristen saja. Bapa yang di Sorga adalah Bapa semua umat manusia. Biarkan Bapa yang di Sorga di muliakan dengan perbuatan baik yang kita lakukan kepada sesama kita.

Matius 5 : 16    Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga." 

GB

__________________

Apakah yang terpenting di dalam hidup ini ?

smile's picture

5p arta

Roma 3:29    Atau  adakah Allah hanya Allah orang Yahudi saja? Bukankah Ia juga adalah Allah bangsa-bangsa lain? Ya, benar. Ia juga adalah Allah bangsa-bangsa lain!

ayat ini yang bikin gue yakin dan tidak terombang ambing lagi,..thanks bro,...

__________________

"I love You Christ, even though sometimes I do not like Christians who do not like You include me, but because you love me, so I also love them"

5p Arta's picture

@smile

:-).......

__________________

Apakah yang terpenting di dalam hidup ini ?