Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Dua aktivis internet - Conspiracy Theory (1)

sincere's picture

Lorraine Day adalah dokter spesialis bedah tulang dari Amerika. Lulus pendidikan kedokteran UCSF tahun 1969, dia bekerja di RSU San Francisco, kemudian menjadi dokter kepala spesialis bedah tulang-Chief of Orthopedic Trauma Surgeon. Selain berpraktek di dua RS di San Francisco, dr. Day juga menjadi pengajar di almamaternya dengan jabatan Associate Professor.

Dr. Day menjadi terkenal dan banyak diperbincangkan di surat kabar dan televisi di AS, ketika wabah AIDS merebak di kota San Francisco. Nightline ABC, CNN Crossfire, Oprah Winfrey, dan acara televisi investigatif tersohor CBS 60 minutes, termasuk yang ikut ramai meliput dan mewawancarai dokter Lorraine Day. Berita kontroversial mengenai dokter Day masih terdokumentasi baik dan bisa dibaca di wikipedia, situs-situs web  atau ditonton di youtube.

Lorraine terdiagnosa menderita kanker payudara tahun 1992. Dia menolak pengobatan standar kanker yaitu pembedahan, kemoterapi dan radiasi. Sebagai dokter dan pengajar fakultas kedokteran, dr. Day tahu penanganan kedokteran ortodok tidak bisa menyembuhkan kanker. Pengobatan konvensional kanker justru menghancurkan daya tahan-imunitas tubuh pasien, merusak sel tubuh yang masih sehat, menyebabkan kesakitan dan penderitaan, menurunkan kualitas dan harapan hidup pasien kanker. 

Perjuangannya yang gigih tidak mengenal lelah mencari kesembuhan diluar pengobatan konvensional, akhirnya membuahkan hasil manis. Dr. Day sembuh dan bebas kanker. Hingga saat ini, diusianya yang ke 81, Lorraine Day masih sehat dan tetap aktif menjalankan kehidupan sehari-harinya. Dia mengkampanyekan gaya hidup dan nutrisi sehat, sebagai obat sekaligus pencegah kanker yang sebenarnya. 

10 langkah pencegahan/pengobatan kanker menurut dr. Lorraine Day:

1). Nutrisi yang benar

2). Olahraga

3). Air Putih

4). Matahari

5). Tidur yang berkwalitas dan pada waktu yang benar

6). Pantangan-pantangan

7). Udara luar (outdoor air) 

8). Percaya Tuhan

9). Berpikir positip dan menjauhi gaya hidup/tontonan/bacaan yang menguras energi negatif

10). Kebajikan, murah hati dan berbuat baik

Tulisan-tulisan dokter Day bisa dilihat di www.drday.com atau di www.goodnewsaboutgod.com atau via video youtube.

victorc's picture

@sincere: artikel bagus

 trims ya...  -- VC

__________________

Dari hamba yang tidak berguna (Lih. Lukas 17:10)

Prepare for the Second Coming of Jesus Christ.