Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

sweetyimel's blog

sweetyimel's picture

Rapuh..

puluhan tahun bukanlah waktu yang singkat,

tetapi rasanya masih kemarin saja. 

rangkaian cerita kehidupan sesekali kuingat

kadang dengan senyuman tak pelak duka menyapa

 

seharusnya ku sudah bisa membaca arti hidup ini

tetapi nyatanya aku masih belum bisa

ku bertanya-tanya kemana lagi arah hidup di depanku nanti

 

sweetyimel's picture

Tentang Mati lagi dan Harta.

Mati, semua kita pasti mati. Kodrat, semua yang hidup suatu hari nanti pasti mati entah itu disengaja atau memang sudah waktunya. Bagaimana rasanya mati, mati sebenarnya! Ketika waktu benar-benar telah habis dan tak ada kesempatan lagi. Kemarin, ibu dari seorang sahabatku telah dipanggilNya, tak disangka-sangka sang maut datang tiba-tiba.

sweetyimel's picture

Si Istri pengen GANTUNG DIRI?

Cinta oh cinta, bertahan berapa lama cinta itu. Apakah cukup kuat untuk menahan cobaan yang datang dalam kehidupan.

sweetyimel's picture

Why should i NOT u?

Kenapa harus gua yang mahamin lo

Kenapa harus gua yang ngertiin lo

Bisa ga lo sekali-kali liat ke bawah

Ada gua disana yang lu injak

 

Apa yang udah lo kasih ke gua

Seberapa banyak memangnya

Sampai-sampai lu ngerasa besar kepala

Memang yang pernah ngasih tuh lu aja?

 

sweetyimel's picture

Malpraktek di SS

Niat hati cuma komen, eh malah dibilang cemen

Salah sweety mau beli, yg nitip jualan eh bilang ora sudi

Jadi gimana donk jek, ya sudahlah everything is gonna be OK!

 

Pasang muka beda plus ganti nama eh si dokter murka

Dia bilang tak beritikad baik untuk berkomunikasi scr terbuka

sweetyimel's picture

I can see LOVE in ur eyes, sadly not for me.

Hari ini tiba-tiba saja aku teringat tentang kisah kami

Tentang cinta di masa lalu yang pernah hadir di dalam hati

 

Aku mengenalmu dan jatuh cinta padamu di saat hatiku rapuh

Duka yang mendalam karena kepergian orang-orang yang aku sangat kasihi

sweetyimel's picture

kamar kosong

kamar kosong,,,,

entah mengapa sulit sekali untuk menuangkan perasaan ttgnya

kamar itu kosong tak berpenghuni sbab si empunya telah selamanya pergi

hanya sesekali kenangan itu datang, jika hati merindunya

 

mengapa kosong,,,,

tak sempat tuk membuat satu kenangan indah yang selamanya tak terlupakan

sweetyimel's picture

Yang Pernah Ada

Berlalu, setiap kenangan dan cerita hidup yg pernah kita bagi.

sweetyimel's picture

Marahku

Bukan aku seolah benci padamu tanpa alasan dik,
Hanya saja aku ingin mengajarmu btp kerasnya hidup
Mungkin kamu tidak tahu atau acuh tak acuh
Malas untuk berpikir bahwa tak lama lagi kamu pun akan seperti kakakmu ini

Coba, berubah sedikit saja bukan untuk aku
Tapi, untuk dirimu sendiri
Kamu harus tau apa yg akan kmu lakukan

sweetyimel's picture

Aku memang ga becus!

Dalam keluarga : sbg anak sulung aku ga becus, krn tidak bisa dekat dgn keluarga. Bapak saya galak, suka nyiksa gak ada kecuali mau ank perempuan sekalipun main hajar. Sempat benci setengah mati sampe saya alergi, dlm mata saya sosok satu ini bnr2 ga tau malu dan egois bisanya nuntut dan nuntut: nuntut dihormati, dilayani, dan dipatuhi. Jangan harap suatu timbal balik yg adil!

sweetyimel's picture

Kok aku ga diundang sih?!

keseul klo ingeut lagi kejadian yg kmrn itu, bnr bnr kecele abis.

well mungkin dia punya alasan buat ga ngundang g dan tmn2 yg lain, setelah dipikir2 emang ga rugi sih ga diundang juga coz kantong lagi seret :p

tp yg bikin gondok bin keseul tu ladenin org2 yg nanya terus: masa sih lu gak diundang!!! lu ma dia kan ...arghhhh

sweetyimel's picture

Ingin Memikatnya

Sadar,,,sadar kemungkinan itu akan selalu ada

Tergantung seberapa besar kamu yakin akan nya

sweetyimel's picture

Enyah engkau JALANG!

Sang malam datang menjelang dan aku resah
Batin ku bergejolak liar mencari cinta dalam hitam pekatnya
Kenikmatan semu yg sebenarnya sangat menyiksa tapi tak kuasa tuk dipuaskan
Candu akan si sang pecinta, dimana engkau cinta? aku mencarimu
Aku memujamu, aku membutuhkanmu...penuhi hasratku

Aku memang jalang, aku haus cinta

sweetyimel's picture

Aku cemas

Aku cemas...cemas dgn nya.
Mencoba tuk tersenyum agar batinku ringan, tapi mengapa aku masih cemas
Hariku pasti, tapi apa penghidupan yang seperti ini yang mesti dijalani

Meski aku tidak pernah benar-benar sendiri tapi mengapa hatiku sunyi
Perasaan sendiri tidak kunjung pergi, sosok itu tetap membayangiku

sweetyimel's picture

Temanku, si Picik

Teringatku akan cerita sahabatku, di suatu sore kami berbagi ttg hidup kami msg". Ceritanya sahabatku ini a/ tulang pungung keluarga, hari-harinya dia habiskan tuk bekerja, bekerja dan bekerja. Banyak waktu terlewatkan dlm hidupnya demi tanggung jawab yg dia pikul tuk keluarganya.

sweetyimel's picture

Rumah Baru, sepertinya lebih nyaman ^^

Hari ini Minggu, dan waktunya pergi ke rumah si Bos
Datang telat, tapi masih kebagian doa pembukaan sebelum kebaktian.
Nyanyi, amen amen en denger firman bgtulah.

Hari ini khotbahnya diambil dari Kej 6: 14-17 ttg nabi Nuh
Poin pertama, pendeta sya bilang bahwa bahtera a/ lambang dr gereja.

sweetyimel's picture

Sebuah Pesan

Hari ini aku dapat sebuah pesan singkat yg cukup menyentuh hati.
Pertama membacanya, perasaan kecil hati timbul krn sungguh yg tertulis disana bukan diriku sebenarnya.

Mungkin, di luaran aku tampak tegar tapi tidak semudah itu kenyataannya
Berkali-kali aku kalah, putus pengaharapan dan tertekan.