Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Priska's blog

Priska's picture

Tak akan terganti

23 hari lagi...

Tapi belum ada sepatah kata keluar dari mulutku kepada orang yang sangat kucinta dan tentunya, juga mencintaiku. seorang wanita yang selama 9 bulan 25 hari sudah membawaku kemana-mana, 24 tahun yang lalu...

Priska's picture

Mundur (Sejenak)

Wah... tak terasa sudah dua bulan ini aku (tiap pagi - siang) ada di rumah. Cuma ngerjain kerjaan ibu rumah tangga pada umumnya.... (masak, nyuci, nyetrika, nyapu, ngepel, de el el). Bosen??? Absolutely YES!!! .

Priska's picture

I am 24...

09 Desember 2009

Hari ini sudah genap aku berumur 24 tahun. Genap juga perantauanku di semarang selama 7 tahun (ternyata sudah lama juga ya aku merantau... he he... ). Tak terasa waktu berjalan cepat sekali...

Priska's picture

Another pain... [again]

A fragile heart was broken before

i don't think it could endure another pain

but there's a voice from deep inside of you

Priska's picture

Anakku enggak mau sekolah...

pagi itu aku datang ke sekolah dengan sangat bersemangat, karena hari itu hari kamis, aku hanya punya jam ngajar 5 jam. horeee..... he he he.... karena biasanya 5 jam bahkan 8 jam full dalam sehari....

Priska's picture

Kartini's Day

Pagi itu langkahku gontai. Rasanya tak hendak beranjak dari kasur empukku. Uh....kenapa pagi datang lagi?!?!

Priska's picture

aku kangen `pasar klewer`

aku kangen....

aku kangen....

aku kangen....

Priska's picture

Cerpen Jakarta - Jogja

Dari Gambir - SMA Ketapang, itulah pertama kali aku naik angkutan umum di Jakarta sendirian. Takut??? So pati lah... tapi rasa pengen tahu, mengalahkan segala rasa takut. Tapi menurutku itu masih setengah-setengah karena aku pilih taksi. Harusnya sekalian aja aku naik bis, biar tahu rasanya naik angkutan umum di Jakarta... he he he... Tongue out

Setelah beberapa lama di atas taksi, ketemu juga dengan SMA Ketapang. Dan semua cerita sebelum ada di SMA Ketapang ada di blog Cerpen Semarang - Bekasi.

Priska's picture

Cerpen Semarang - Bekasi

Yogyakarta, 19 Juli 2008.

Tadi malam aku sampai di kota gudeg ini. Maksudnya mau liburan karena di Semarang sendirian, tapi ya gimana lagi. Yang diajakin liburan ternyata kerja. Jadi ya udah, tadi pagi-pagi nganter ke JEC (Jogja Expo Center), ada daftar ulang CPNS trus ditinggal di warnet sendirian karena hari ini yang disamperin masih kerja sampai jam 4 sore. Bingung mau ngapain,jalan2 aja deh ke Klewer, ternyata cerita kopdar kemaren dah dipasang Ko hai hai. Jadi pengen cerita juga ni....

Priska's picture

Aku pengen tidurrr...zzz...zzz...

Dua hari ini aku benar2 tidak bisa tidur (wah, kena virusnya Ko hai hai ni... Tongue out). Setiap malam hanya mondar mandir di dalam kamar, tanpa ngerti harus berbuat apa. Dan siang hari pun, juga tidak merasa ngantuk sedikit pun, palingan hanya di sore hari sempat tidur 3 - 4 jam. Dan puncaknya, terasa sekali tadi malam. Semalaman penuh hanya berguling kesana kemari di atas kasur, kalau sudah bosen... maen komputer. Sampai semua game yang ada, aku mendapat highscore. Terasa bosen lagi, nonton tv... trus denger radio... trus makan... trus... trus... pada akhirnya aku ndak ngerti lagi apa yang harus aku lakuin, padahal hari masih begitu pagi (sekitar jam 4 pagi). Pengen doa... biar terlihat sedikit rohani... Cool... tapi hati tak mau... coba dipaksain... ah, tetep... sama aja... garinkkk mekingking... Frown

Priska's picture

Kunjungan itu...

Kemarin, hari Selasa tanggal 17 Juni 2008, SMP Terang Bangsa ngadain kunjungan ke calon2 murid dari kalangan anak2 raja (sebutan untuk mereka yang mendapat beasiswa). Selain berkunjung, kami juga membawa satu paket bingkisan berisikan makanan dan alat2 tulis. Ini pengalaman pertamaku ikut kunjungan semacam ini. Ada 54 anak yang harus dikunjungi, dari berbagai daerah (ada yang lumayan deket, tapi ada juga yang jauuuhhh sekali). Bagi yang jauh, tak terbayang olehku... bagaimana mereka nanti akan datang ke sekolah tiap harinya.... Innocent

Priska's picture

Surat Tilang Pertamaku (Priska's Version)

Minggu lalu merupakan minggu yang sedikit berat aku lalui. Banyak peristiwa2 tak terduga yang datang di hidupku dan membuatku cukup shock dan... wedew... gimana ya??? ngeri-ngeri sedep gitu degh... Cool

Priska's picture

Creambath itu... Enak gila!!!

Beberapa waktu yang lalu, kepalaku terasa berat sekali. Ada rasa pusing yang tidak tertahan. Biasanya sih kalau di Solo, tinggal telepon mba Nunuk (tukang pijit lulur keliling), maka dia akan datang segera ke rumahku. Sejam kemudian pasti degh, rasa pusing dan capek yang menjalar di sekujur badan itu langsung hilang.

Priska's picture

Dunia benar2 sudah gila...!!!

Seorang adik rohaniku di Solo, pagi ini menelpon ku dengan sesenggukan. Hampir2 dia tidak bisa berkata lagi. Di seberang telpon, aku hanya terbengong bengong dan bingung dengan apa yang terjadi. Karena tadi masih jam 3 pagi hari, dimana aku masih terlelap tidur, mengangkat telepon dengan 1/2 nyawa yang masih di alam mimpi.

Priska's picture

Perjalan menjadi (pembantu) History Maker

Seminggu sebelum umurku genap 22 th, aku mengutarakan sesuatu pada Tuhan. Yang pada intinya, meminta sebuah kado spesial di hari ulang tahunku nanti. Sehingga ketika hari itu tiba, hari terasa dag dig dug, menunggu apa yang kiranya Tuhan hendak beri padaku di hari itu. Wah... pasti seuatu yang luar biasa, pikirku saat itu.

Priska's picture

Kristen KTP

Dulu, sebelum kenal Yesus, aku sering dengar orang bilang: Agama koq gur neng KTP (Cuman agama KTP). Tetapi setelah kenal Tuhan Yesus, ternyata hal itu tidak jauh bedanya dengan istilah yang dimiliki orang-orang kristen. Ada juga istilahnya Kristen KTP, yang belakangan aku mendengarnya dari beberapa orang, Kristen KTP itu artinya Kristen Tanpa Pengalaman.

Priska's picture

^Our Dream^

4 tahun ini kita selalu berjalan bersama

Lewati segala gunung dan lembah yang terbentang

Terkadang sepoi-sepoi, tapi tak jarang pula badai

Semua bercampur menjadi haru biru kehidupan

Kehidupan yang harus dilewati dan dijalani dengan tegar

Dengan semua canda ceria dan tawa di dalamnya

Priska's picture

Ketika weekend akhir bulan...

Tanggal 30 Maret 2008... Hari yang menjemukan...

Biasanya setiap kali weekend, kalau ndak pulang kampung, pastilah aku ada acara khusus "jeng-jeng" (kalau ke gereja pagi... ya abis ke gereja pastilah jeng-jeng sebentar. tapi kalau ke gereja sore, jeng-jeng nya sebelum ke gereja). Tapi weekend kali ini, beda dari biasanya. Bener-bener beda dan sungguh sangat... wedew... BOSENNNNIIINNNN...!!!!

Priska's picture

Namaku DAMAR

Nama lengkapku Damar Isti Pratiwi. Biasanya kalo di Solo, orang-orang panggil aku Damar, tetapi keluarga dekatku memanggilku Mama. Panggilan Mama itu berawal dari seorang keponakan mamiku yang masih cedal. Dia tidak bisa mengucapkan Mar, sehingga nama Damar itu bisa jadi Mama. Dan akhirnya, semua saudara memanggilku dengan sebutan Mama. Wah... untunglah, aku memanggil ibuku tidak dengan sebutan Mama, tapi Mami. Jadi ndak akan bikin bingung... Tongue out

Priska's picture

First Love

Teringat Selalu pada pertemuan pertama

Hasrat hati ini semakin hari semakin membara

Untuk mengenalMu dan menyelami hatiMu

Rindu tak tertahan bertemu denganMu

    KasihMu menyentuh hati ini

    Bawa ku dekat selalu... kekasihku...

    Jiwaku rindu kehadiranMu

    Terpesona selalu pada diriMu