Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

nelly's blog

nelly's picture

Terima kasih Tuhan

TERIMA KASIH TUHAN

Aku bermimpi suatu hari aku pergi ke surga dan seorang malaikat menemaniku dan menunjukkan keadaan di surga. Kami berjalan memasuki suatu ruang kerja penuh dengan para malaikat. Malaikat yang mengantarku berhenti di depan ruang kerja pertama dan berkata, " Ini adalah Seksi Penerimaan. Disini, semua permintaan yang ditujukan pada Allah diterima".
Aku melihat-lihat sekeliling tempat ini dan aku dapati tempat ini begitu sibuk dengan begitu banyak malaikat yang memilah-milah seluruh permohonan yang tertulis pada kertas dari manusia di seluruh dunia.

nelly's picture

Aq ingin jadi seperti mamaku....

Boleh di bilang aku Tumbuh besar dari keluarga yg hancur, aku adalah anak bungsu dari empat bersaudara dari mamaku, waktu kecil aku belum tahu apa2, aku belum tahu kalau sebenarnya papaku punya tiga istri sebelum mamaku, nanti aku di SMP baru aku tahu papaku punya tiga istri, jadi aku adalah sibungsu dari 12 bersaudara ( bisa bikin keseblasan dan 1 wasit nih hehehee...^_^) istri pertama papaku beragama muslim dan sudah meniggal tapi papaku ga ikut agamanya muslim,isrtri ke2 dan ke3 papaku masih ada tapi di kampung ( laku banget ya papaku, mungkin waktu muda dia ganteng banget heheheee...^_^ )

nelly's picture

perkenalan

Namaku Nelly Malino,umurku tahun ini 22, aq tinggal di makassar,aq suku Toraja, menyandang pendidikan hanya sampai SMK saja.