Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Nathasha's blog

Nathasha's picture

The Amazing Man Stephen Hawking

pernah dengar tentang Stephen Hawking? seorang ahli fisika penderita ALS (Amyotropic Lateral Sclerosis) dengan kursi roda dan alat dengan monitor untuk membantunya berbicara? Terus terang ketika saya membaca artikel mengenai Stephen Hawking serta perjuangan dan semangat hidupnya yang begitu luar biasa,saya langsung mengaguminya sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang hebat.

Nathasha's picture

Jesus...You give me more than anything...

Gak tau apa yang harus aku ungkapkan tentang rasa syukurku ini kepada Yesus. Selama ini Dia selalu mendengar semua doa - doaku. Apa yang aku butuhkan selalu ada ketika aku bersujud di hadapanNYA.

Nathasha's picture

Pengaruh Kuasa Doa..

Semua pasti menyadari bahwa kasih Tuhan kita itu sangat besar kepada kita semua. Seperti yang tertulis di Yoh 3:16. Menurutku itu ayat yang sangat luar biasa menyentuh banget dan itu juga menunjukkan kasih Allah kepada kita semua.

Nathasha's picture

Kenapa banyak orang muslim yang mengucilkan kristen?

 udah 17 tahun aku hidup di bumi (iya lah,masa di mars). hehehe

selama itu aku tuh punya banyak banget temen yang beragam. entah itu suku,budaya,kota,daerah,dan AGama. Aku cuma heran nih,kenapa orang muslim itu suka mengucilkan agama kristen?

memang gak semuA temen - temen aku kayak gitu,tapi ada sebagian dari mereka yang kayak gitu. 

Nathasha's picture

Aku adalah Orang Kristen yang Juga Sayang Sama Bunda Maria...

Setahun yang lalu sebelum aku tergabung sama SS. Aku sempat bertanya sama guru injil di gerejaku. Aku tanya tentang Bunda Maria,semua pasti tau donk sapa Bunda Maria...

Aku tanya kenapa orang kristen gak menghargai Bunda Maria. Maksudku,orang kristen kenapa gak sayang sama Bunda Maria juga,padahal kan dia yang melahirkan Tuhan Yesus. Orang melahirkan itu kan taruhannya nyawa..

Nathasha's picture

Aku Berharga Di MataNya...

cerpen :

Merii...itu namaku.

Nathasha's picture

katanya kiamat udah dekat!!!

 shalom teman - teman...

pernah denger gak tentang sekte kiamat yang selalu diperbincangkan orang akhir-akhir ini?

Nathasha's picture

how about you? pliz answer..

bermacam- macam pandangan orang untuk mendefinisikan apakah kebahagiaan itu. ada yang bahagia karena punya hp baru,punya pacar baru,mobil baru,kenaikan gaji,dll..

kebanyakan dari kita semua mengartikan kebahagiaan dengan bentuk materi,kabnyakan dari kita juga mengartikan bahagia dengan barang - barang duniawi yang dapat kita nikmati.

Nathasha's picture

berdoa aja...Tuhan itu denger semuanya...

 shalom temen - temen semuanya...

udah lumayan lama neh aku gak buka n nulis blog lagi tentang kecintaanku sama Tuhan Yesus yang biasanya aku bagi lewat blog ini.

Nathasha's picture

gimana menghadapi kesulitan yang sekarang aku alami?

saya lagi bingung dengan masalah yang sekrang aku hadapi ini.

sekarang di dalam keluarga saya,sedang mengalami masalah keuangan,saya bingung harus gmana..

mungkin saya blm bisa beradaptasi dengan keadaan saya yang sekrang. dan itu menurut saya,sangat menyiksa. saya gak bisa ngapa2in lagi kyk dulu.

Nathasha's picture

Tuhan Punya Rencana

terkadang hidup ini sanagt sulit untuk dimengerti. saya kadang juga sering bingung dengan kehidupan yang saya alami. banyak sekali perkara dan kejadian yang Tuhan beri untukku. saya gak mengerti apa rencana Tuhan memberiku perkara semacam itu. namun,aku sadar betul akan Yesus Allaku yang selalu mendampingiku di setiap aku kesusahan. setiap kali datang perkara,saya selalu merasakan tangan Tuhan yang mengangkat dari perkara itu,sehingga saya merasakan semua beban yang ada hilang. Dan saya bisa menghadapi perkara itu dalam nama Tuhan Yesus.

Nathasha's picture

sahabatku dan bosku

To: all my friends     

Shalom sahabatku semua…senang sekali rasanya menyapa teman – teman…entah apa yang menjadi dorongan saya pada saat ini untuk terus menulis tentang semua kebaikan dan keajaiba

Nathasha's picture

Aku TAu TuhaN sanGAt BaIk..

setiap jalan yang kita arungi di dalam kehidupan,pasti banyak sekali menemui rintangan dan halangan. Yang mana bisa dapat menjatuhkan kita bahkan membangun kita bila kita percaya kepada Tuhan.

Nathasha's picture

Tuhan Yesus is The Best!!!

hallo teman2..hehehe

senang skali bisa menyapa semua orang yang membaca blog saya ini..trima kasih..hehehe

Nathasha's picture

Tuhan Yesus Selalu Punya Rencana Indah

hai...

mungkin dalam setiap kehidupan manusia di dunia,pasti ada yang namanya kesulitan. banyak sekali orang - orang  di sekitar kita yang mengalami kesulitan..

saya juga pernah mengalami kesulitan dalam hidup saya..

Nathasha's picture

Tuhan Yesus Sayang Kita Semua

Taukah teman2ku? Tuhan Yesus sangatlah baik kepada kita semua..

saya sangat menyayangi Tuhan Yesus... Hidup saya sekarang di ubahNya.. saya sangat bahagia bisa mengenal Tuhan Yesus,serta dapat berjalan mengarungi kehidupan bersama denganNya..

sangat bahagia sekali hidupku.. Tuhan Yesus benar2 sangatlah berarti dalam hidup saya..