Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

marchi kuncoro's blog

marchi kuncoro's picture

Problem solver or trouble maker

It's complicated!!!  
Saat ini banyak yang berkata seperti itu,
mungkin sambil memegang kepala mereka yang seperti  mau pecah katanye (pecah gimana yah maksudnya..hehe).

Ada masalah dalam pekerjaan,

ada masalah dalam hubungan,
belum lagi masalah dalam keluarga...
marchi kuncoro's picture

cinta yang terlewatkan

Waktu itu adalah saat dimana aku berada di persimpangan, untuk memilih jalan bagi cintaku. Ada dua jalan yang terbuka dihadapanku. Dua jalan ini begitu menarik perhatian, dengan keindahannya masing-masing yang berbeda satu dengan lainnya. 
 
marchi kuncoro's picture

Think About Life and Love

Sungguh berat pelajaran hidup jika yang mengajar adalah kehidupan itu sendiri.
Untuk mengerti terkadang harus menyepi, sendiri disudut keramaian kota dengan perih hati yang tersakiti.

Ya, inilah pelajaran hidup itu: kebahagian adalah semu, jika yang dikejar adalah kepuasan diri.

marchi kuncoro's picture

Cinta ini semu

Malam ini kembali ku terjaga dari tidurku, ku raih blackberryku sekedar ingin melihat jam berapakah sekarang?

Oh God, ini pukul 1 dini hari, baru kurang lebih 1 jam ku terlelap.

Mencoba ku kembali menutup mataku, mencoba ku hilangkan dia dari pikiranku, mencoba ku dan mencoba ku tapi percuma,

marchi kuncoro's picture

Speak Lord, for Your Servant Listens

Hari ini Tuhan terasa sangat jauh, ku panggil Dia tapi tak kudengar suaraNya..

Tak seperti biasa, lembut suaranya yang selalu ada dihatiku perlahan kurasakan menjauh dan semakin menjauh pergi..

 

Oh God...jangan tinggalkan ku lagi.

marchi kuncoro's picture

Siapakah Tuhanmu?

Hidupmu adalah milikmu......
Berkatmu adalah hakmu......
Waktumu untuk kesenanganmu....
Pelayananmu untuk kepuasanmu.....

marchi kuncoro's picture

wHO am i? i dont like myself, i hate everything about me.

i dont like myself, i hate everything about me. sometimes its like im not alive

I am week,hopeless;
ga berdaya dan selalu jatuh dlm kelemahanku.!
yg ku lakukan hari demi hari hanyalah menambah kekacauan dlm hidupku..
aq ga berharga!
Hidupku ga seperti apa yg kuinginkan;

marchi kuncoro's picture

BIARKAN SUNGAI ITU MENGALIR..

Air di laut MATI sangat pekat karena begitu tinggi kandungan mineralnya, sampai orang yg gak bisa berenang pun gak akan tenggelam dan tetap terapung dipermukaannya.

Hmmmmm.. UniK..

karena penasaran banyak orang yang datang ketempat itu dan membuktikannya..

marchi kuncoro's picture

BERKAT adalah Tamu Terhormatku

Dengan mensyukuri setiap BERKAT yang datang dalam hidup ini, berati kita sementara menjadikan BERKAT itu tamu terhormat di hidup kita..

Dia akan merasa disambut dengan baik...
Dia akan merasa sangat diharapkan...
Dia akan merasa datang ditempat yang tepat...

marchi kuncoro's picture

Ayo Indonesia Berubahlah....


a cup of energen choco, indomie cakalang with telur rebus...AYO INDONESIA BERUBAHLAH!!

"Anda harus mengubah cara berpikir anda sebelum anda dapat mengubah kehidupan anda" (joel osteen: ur best life now)..

hmmm... memang betul sih apa yang di bilang joel barusan. Pola pikir qta memang sangat mempengaruhi bagaimana hidup qta...

TAPI!!!!
ga cuma sampe disitu....qta juga harus melengkapinya dengan pola rasa dan pola tindak yang benar...
Di Indonesia, kita punya begitu banyak orang dengan cara berpikir yang bagus tapi ujung-ujungnya cuma jadi kritikus bin komentator lamu..(komentator lamu itu cuma org manado yang ngerti).. Banyak tau yang benar tapi ga mau melakukan yang benar!!
Kalo ada yang salah sedikit,..kita kritis!! kita ribut!! kita demo!! kita hakimi!! kalo perlu kita bunuh!! tapi sebenarnya ga ada yang benar diantara kita (dalam tingkah laku kita)!! hahaha...berapa banyak korban kerusuhan cuma karena ideologi (Ideologi adalah kumpulan ide atau gagasan)..

Masalah kita ada di Pola rasa dan Pola tindak kita...
mulailah kita miliki pola rasa yang benar..yang didasari kasih... dan mulailah melakukan kebaikan dan kebenaran, sekecil apapun itu adalah lebih baik dari pada itu hanya ada dalam pikiran kita namun kita tidak pernah melakukannya..

let ur light so shine before men, that they may see ur good works, and glorify your Father which is in heaven. (bible)

marchi kuncoro's picture

apa itu merendahkan diri?

 

marchi kuncoro's picture

apa Yesus itu Allah?

 

marchi kuncoro's picture

Anak Allah

Yesus Anak Allah
            Istilah Anak Allah merupakan salah satu bagian penting dalam Kristologi, meskipun bagi orang Kristen sekarang ini istilah ini sedikit sekali dipahami artinya.
marchi kuncoro's picture

ketaatan dan lidah

Ketaatan dan Lidah
Lidah adalah bagian dari organ tubuh manusia yang sangat berperan dalam tindakan bicara  atau lingual. (dari bahasa Latin lingua atau glossal dari bahasa Yunani, γλωσσα).