Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

lonely girl..'s blog

lonely girl..'s picture

Yang Tepat

Lagi-lagi masalah pasangan... haduh... bikin pusing \(>_<)/

Sebel ngga sih kalau ada orang bilang "Eh, kamu belum punya pacar ya? Kenapa? Ngga ada yang mau sama kamu?" Memang sih, terkadang perasaan jadi ngga enak kalau melihat teman jalan bareng sama pacarnya sedangkan kita sendirian aja.

lonely girl..'s picture

Dandan Saat Ke Gereja

Shalom,

Dah lama banget LG ngga "nelek" di situs ini, hehehe... Kali ini LG mau share sedikit tentang satu pelajaran yang LG dapet dari sebuah ayat.

"Cewek itu ribet ya?! Mau pergi ke mall aja dandannya satu jam lebih. Untung gue bukan cewek!" sebuah keluhan keluar dari mulut si Boy. Hari itu si Boy meributkan Ajeng yang masih saja "manggrok" (bahasa Jawa) di depan kaca, padahal si Boy udah kesemutan nunggu'in Ajeng.

lonely girl..'s picture

kecewa..

Aku punya temen namanya Iput. Dia temenku dari SD ampe SMP. Orangnya
cantik, menarik, kalo ma aku dia baik. Tapi sayang, satu sikap yang
aku benci dari Iput yaitu, dia selalu memberi harapan pada setiap cowo
yang mendekati dia. Aku benci bukan karena iri, dia lebih banyak
bergaul sama cowo2 keren, tapi aku benci karena dia mempermainkan

lonely girl..'s picture

Sahabat....

Terkadang kita mengharapkan sahabat kita ada dihadapan kita saat kita
menangis atau saat kita tertawa. Dia tahu apa yang kita butuhkan. Tapi
itu nggak mungkin terjadi (paling hanya beberapa kali/pas kebetulan)
karena sahabat kita juga mempunyai banyak masalah, sama dengan kita.

Saat ini saya punya banyak teman. Dikantor, digereja, dan dimana-mana.

lonely girl..'s picture

Siapa Dia?

Sakit rasanya ketika mendengar dia akan segera pergi meninggalkan
kota, dimana kami selalu menjalani hari-hari berdua. Dia bukan
kekasihku. Dia bukan saudaraku. Tapi dia sahabatku. Aku bingung. Apa
sih yang ada dalam pikirannya sekarang? Apakah dia kecewa dengan
perkataanku kemarin? Oh..Tuhan, ampuni aku jika aku telah
melukainya...

lonely girl..'s picture

bingung ah...

Syalom teman-teman,

Saya mempunyai seorang sahabat dekat sejak kecil. Sampai saat ini kami tumbuh dewasa bersama-sama. Usia kami 19th dan masing-masing kami sudah mempunyai seorang pacar. Suatu hari (dalam 2 minggu terakhir ini) dia datang pada saya dan menangis.

lonely girl..'s picture

tim (blog sederhana)

Halloo teman2 baruku....

lonely girl..'s picture

Pengen kenalan

Salam damai anak-anak Tuhan...

Pertama kali saya lihat situs ini saya langsung tertarik. Pertama-tama tertarik dengan Shoutbox-nya.... Ketika saya dulu sempat gabung (tapi udah lama banget), bibir saya selalu tersenyum... Luchu aja orang-orangnya...