Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

fresh salad's blog

fresh salad's picture

Mami

Hmmm... ditemani sebotol yakult dan semangkuk stroberi, jari saya jadi lebih bersemangat menari di atas keyboard. Mami. Ya, Mami yang menyediakan semuanya ini. Sejak beliau tahu saya suka makan stroberi, sekarang setiap 2-3 hari sekali selalu ada stroberi di kulkas. Mami memang selalu begitu.

fresh salad's picture

Namanya Robet

Namanya Robet Nugroho. Umurnya baru menginjak 14 tahun. Tahun ini dia baru kelas 8. Tapi semuanya yang dialami Robet terutama hari-hari ini, sungguh tidak dapat aku bayangkan. Kemarin aku baru saja ke rumahnya. Ayahnya meninggal dunia.

 

fresh salad's picture

Suatu hari ketika aku ke gereja tanpa beribadah...

Aku datang terlambat sekitar 15 menit dari jam ibadah yang seharusnya. Segera saja kutuju daerah balkon yang biasanya masih cukup kosong meski ibadah sudah dimulai. Wah, yang pimpin pujian WL yang paling tidak kusukai di gereja. Dia lebih suka berkotbah daripada memimpin pujian. Jam pujian seringkali dipakainya untuk menyampaikan khotbah. Saat berdoa pun dia tetap berkhotbah.

fresh salad's picture

mengapa sulit bagimu?

kutatap wajahnya dalam-dalam

kudekatkan wajahku persis dimukanya

dia hanya terdiam seolah-olah mematung

cuek tapi ternyata tidak

dia menghindari tatapanku dan bergerak menjauh

fresh salad's picture

MIMPI

Siapa sih yang tidak pernah bermimpi? Semua orang pasti pernah bermimpi. Malahan kata buku-buku, hampir semua orang selalu bermimpi setiap kali tidur. Hanya saja, memang tidak semuanya masih bisa diingat saat bangun tidur. Makanya hanya yang masih diingatlah yang dihitung orang sebagai mimpi. Ada yang bilang mimpi mengandung pertanda istimewa. Adapula yang bilang mimpi cuma bagian dari kinerja memori otak yang memutar ulang kejadian yang dialami atau apa yang dipikirkan saat kita dalam keadaan sadar.