Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

arsyimanuel's blog

arsyimanuel's picture

Karenamu, Aldo….

“Sayang, benar nih nggak akan lanjut?” Tanya aku sambil mengelus tangannya dengan manja,
“Tidak sayang, malam ini aku harus lebih cepat pulang ke rumah sebab ibu mertua akan datang. Mungkin lain waktu kita santai untuk long time to making love…ok sayang”  katanya, “Kamu memang dasyat sayang mengerti akan selera aku, ini aku tambahkan tips untuk kamu”
“Ok…sayang nggak apa-apa next time kita bersama lagi….wah, sayangku memang baik sekali makanya aku selalu berikan service yang dasyat dan tentunya dengan segenap cinta” Ucapku dengan sedikit nada yang menyenangkan, namun sebenarnya hati ini sudah muak untuk melakukan semua ini, namun mengapa aku tetap melakukannya?

arsyimanuel's picture

Air Mata Perpisahan

Aku rindu padamu Anne…
Begitu suara hatiku berkata, kulihat sekumpulan burung bersiap pulang kembali ke sarangnya, gemercik air semakin perlahan dendangkan lagu perpisahan, sinar mentari pun dengan p
arsyimanuel's picture

Di Saat Tuhan Terasa Jauh

Setiap kita pasti pernah merasakan bagaimana kita merasa Tuhan seakan-akan jauh dari kita, padahal kita sudah berdoa, mengakui dosa, berpuasa dan melakukan hal-hal kebaikan.
arsyimanuel's picture

Setetes Embun di Pagi Hari

Penderitaan adalah lambang kekuatan jiwa, tak akan aku tukarkan penderitaan ini dengan sukacita manusia. Jiwaku menemukan ketenangan manakala hatiku bersukacita menerima himpitan kesusahan dan kesesakan kehidupan.