Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

agustin's blog

agustin's picture

MISTERI YANG TAK TERPECAHKAN ?

agustin's picture

Berharap, Bersabar, dan Bertekun

 YESUS KRISTUS BERFIRMAN  :

“ BERSUKACITALAH DALAM PENGHARAPAN, SABARLAH DALAM KESESAKAN DAN  BERTEKUNLAH DALAM DOA “  ( ROMA 12 : 12 )

 

Saudara seiman yang terkasih saya berpikir tidaklah mudah untuk melaksanakan Firman Yesus diatas kalau kita tidak taat dan setia untuk mendengar suara Nya. Melalui apa ? melalui doa .. doa dan doa kepada Nya. Kita bisa mengutarakan semuanya yang terjadi pada diri kita….. dan bagaimana reaksi Nya ? Dia tidak pernah menolak dan tidak pernah membiarkan kita sampai jatuh dan tidak bisa bangun lagi.  Begitu baik  dan perhatiannya Yesus Kristus kita dalam  kehidupan kita, tapi apa yang sering kita lakukan sebagai balasannya ?  Kita sering membuat Yesus Kristus kita kecewa tapi percayalah Yesus Kristus  kita akan selalu menerima kita dengan tangan terbuka lebar dan dengan dekapan yang hangat  ( Lukas 15 : 11 – 32 ) .

agustin's picture

PERBUATAN BAIK: KEWAJIBAN ATAU KEBUTUHAN??

Tuhan berfirman kepada Musa :

           “ Berbicaralah kepada segenap jemaah Israel dan katakan kepada   mereka : Kuduslah kamu, sebab Aku, Tuhan Allahmu, Kudus “  (Imamat 19 : 1-2)

 

                Umat Kristiani bukan hanya mengejar ketenaran supaya dikenal semua orang, tetapi kita haruslah berjuang untuk menjadi kudus seperti yang dikehendaki oleh Tuhan Allah kita yang kudus adanya.   Banyak cara untuk mencapai kekudusan, namun seringkali kita tidak mudah untuk melakukannya. Oleh karenanya kita sebagai umat Kristiani harus mempersiapkan pikiran dan tindakan kita untuk mengikuti Allah Tuhan kita yang kudus adanya.

agustin's picture

KASIH YANG TAK BERKESUDAHAN

               Kedatangan Tuhan Yesus ke dunia adalah bukti kasih Allah tanpa syarat dan tak terhingga bagi kita. Allah tidak terpengaruh sedikitpun oleh kejahatan manusia, karena Allah adalah Kasih ( Yohanes 3 : 16 – 21 )  Untuk inilah Dia mengajak kita anak – anak Nya untuk melakukan perbuatan – perbuatan yang benar dalam hidup kita dan meninggalkan dunia kegelapan, karena itu kita harus dating kepada Tuhan Yesus untuk kembali menemui terang.

agustin's picture

TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI DIA

          Didalam kehidupan sehari – hari kerap kali kita menghadapi seribu satu macam persoalan. Tidak jarang kita merasa cemas, gelisah, kawatir dan takut. Tuhan Yesus mengajak kita untuk tidak pernah takut. Tuhan Yesus selalu mengingatkan pada kita bahwa kuasa – Nya lebih besar disbanding persoalan – persoalan alamiah yang berlangsung di dalam dunia. ( I Yohanes 4 : 18 dan Markus 6 : 45 – 52 )  Asalkan kita percaya dan berserah pada -  Nya, maka kita akan benar – benar merasa ketenangan.

agustin's picture

BUNDA MARIA CONTOH HIDUP BAGI IBU DAN PEREMPUAN MASA KINI

Berbicara masalah ini pastilah saudara setuju dengan pendapat saya ibu / perempuan adalah orang yang paling berjasa dalam kehidupan kita. Pada saat kita belum lahir seorang ibu telah menjaga selama Sembilan bulan, dan setelah lahir ibu pula yang menjaga dan memberikan kehangatan sehingga seorang anak dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat.

agustin's picture

Doa Sebagai Komunikasi Yang Mesra, Indah Dan Penuh Sukacita