Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Bapa Sorgawi Mengasihi Lucifer

jesusfreaks's picture

BAPA SORGAWI MENGASIHI LUCIFER :

IA menciptakan langit & Bumi,  Eden & Manusia untuk Lucifer.

Maka timbullah peperangan di sorga.

Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu,

dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,

tetapi mereka tidak dapat bertahan;

mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.

Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan,

yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah;

ia dilemparkan ke bumi,

bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

(Wahyu 12 : 7 – 9)

Mungkin timbul berbagai pertanyaan, ketika Anda membaca judul tulisan ini.

 

“Apa artinya ?”

 

“Apa maksudnya ?”

 

Mungkin Anda mulai berprasangka, muai menghakimi saya, mulai menghujat saya.

 

Lahirnya tulisan ini, diawali oleh sebuah pertanyaan, yang terlintas dalam pikiran saya.

Pertanyaan itu selama ini hanya lewat saja, sepertinya tidak perlu dijawab. Namun beberapa kali saya renungkan ulang dan ulang, pertanyaan itu mulai mengganggu saya. Tentu saja, untuk mendapat jawaban yang memuaskan buat saya.

 

Pertanyaan itu adalah :

UNTUK APA TUHAN MENCIPTAKAN ADAM ?

 

Untuk menjawab pertanyaan itu, tentu saja cara yang paling gampang adalah bertanya langsung kepada Tuhan itu sendiri. Tapi ya begitulah Dalam perenungan, saya mulai berkhayal dengan bermodalkan Wahyu 12 : 7-9. Dan mencoba memahami kisah, SEBELUM DUNIA INI DIJADIKAN.

 

Saya yakin, Pada mulanya kehidupan hanya ada di Sorga, bermula dari Sorga. Sorga itu kudus, penuh kekudusan, tanpa noda, tidak boleh ada noda. Sepanjang waktu terdengar begitu riuh gemuruh pujian & penyembahan kepada Bapa Sorgawi. Segala sesuatu di Sorga berlangsung dengan tertib dan damai.

Hingga suatu saat terjadi suatu insiden di Sorga, yang mungkin masih samar-samar penyebabnya.

Penyebab samar-samar itu adalah keinginan seorang malaikat, yang hendak menyamakan diri dengan TUHAN, mungkin tepatnya malaikat tersebut iri dengan kehadiran Tuhan Yesus Kristus, Sang Anak.

Malaikat itu bernama Lucifer, salah satu malaikat terbaik, pemimpin pujian & penyembahan kepada Bapa Sorgawi.

Dalam pemikiran saya, malaikat inilah yang paling sering masuk ke ruang Maha Kudus, tempat Bapa Sorgawi berhadirat, ruangan pribadi Bapa Sorgawi.

Dalam pemikiran saya juga, malaikat ini adalah salah satu malaikat yang paling di kasihi Bapa Sorgawi. Dan mungkin malaikat YANG PALING dikasihi Bapa Sorgawi.

Sebelum saya melanjutkan cerita saya, izinkan saya memberikan gambaran Bapa Sorgawi :

Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Bapa Sorgawi,

sebab Bapa Sorgawi adalah kasih.

Kita telah mengenal dan telah percaya

akan kasih Bapa Sorgawi kepada kita.

Bapa Sorgawi adalah kasih,

dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih,

ia tetap berada di dalam Bapa Sorgawi

dan Bapa Sorgawi di dalam dia.

( I Yohanes 4 : 8, 16)

 

Karena begitu besar kasih Bapa Sorgawi akan dunia ini,

sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal,

supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa,

melainkan beroleh hidup yang kekal.

(Yohanes 3 : 16)

Berdasarkan ayat-ayat tersebut saya coba memahami bahwa Bapa Sorgawi adalah Bapa Yang Penuh Kasih.

Kasih Bapa adalah Kasih Tanpa Syarat.

Kasih Bapa adalah Kasih Terbesar.

Kasih Bapa adalah Kasih Tak Terbatas.

Kasih Bapa Tidak Berhenti.

Kasih Bapa Tidak Berubah.

Kasih Bapa Melimpah.

 

Mungkin Anda masih belum memahami maksud saya soal gambaran Kasih Bapa, baik kita lanjutkan cerita saya mengenai Lucifer.

Keinginan Lucifer untuk menyamakan diri dengan TUHAN, menimbulkan kekacauan, menimbulkan pemberontakan, menimbulkan peperangan. Lucifer menghasut sepertiga penghuni Sorga untuk mengikutnya. Peperangan antar malaikat itu berlangsung cukup alot.

Lucifer mungkin menyadari, mungkin juga tidak menyadari, bahwa ia telah menodai Sorga, bahwa ia telah menjadi noda di Sorga, bahwa ia sudah tidak kudus, bahwa ia tidak akan mungkin dapat bertemu Bapa Sorgawi, muka dengan muka.

Berusahalah hidup damai dengan semua orang

dan kejarlah kekudusan,

sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan. (Ibrani 12 : 14)

Sorga itu kudus, tidak ada satu titik nodapun yang sanggup bertahan dalam Sorga. Sorga itu terang, tidak ada satu kegelapanpun yang sanggup bertahan dalam terang.

Dan inilah berita, yang telah kami dengar dari Dia,

dan yang kami sampaikan kepada kamu:

Allah adalah terang

dan di dalam Dia sama sekali tidak ada kegelapan.

(I Yohanes 1 : 5)

Pemberontakan Lucifer, SANGAT MENYAKITI HATI Bapa Sorgawi. Bapa Sorgawi kehilangan salah seorang PENYEMBAH terbaik-Nya. PENYEMBAH yang sangat dikasihi-Nya. Dan bukan hanya itu, Bapa Sorgawi, kehilangan juga sepertiga PENYEMBAH yang lain.

Bapa Sorgawi, tahu bahwa mereka tidak mungkin bertahan di Sorga, kemuliaan Bapa Sorgawi dalam sekejap dan sesegera mungkin dapat melenyapkan mereka semua di Sorga.

Bapa Sorgawi sangat mengasihi mereka, tetap mengasihi mereka, dan tidak ingin mereka lenyap atau binasa begitu saja. Bapa Sorgawi menginginkan mereka berbalik pada-Nya, Bapa Sorgawi menginginkan pertobatan mereka.

Aku berkata kepadamu:

Demikian juga akan ada sukacita pada malaikat-malaikat Allah

karena satu orang berdosa yang bertobat."

(Lukas 15 : 10)

Lalu apa tindakan kasih Bapa Sorgawi terhadap Lucifer & Pengikutnya.

 

BAPA menciptakan Langit & Bumi untuk Lucifer

Pertama, Bapa Sorgawi menciptakan Langit & Bumi untuk tempat pengasingan Lucifer & Pengikutnya.

Langit & Bumi diciptakan fana, tidak abadi, akan musnah. Artinya ada batasan waktu. Batasan waktu untuk Lucifer, batasan waktu untuk menyesal, bertobat & berbalik kepada Bapa Sorgawi.

Berapa lama waktu itu ? Sampai tiba Hari Tuhan. Hanya Bapa Sorgawi yang tahu.

Melalui pengasingan, Bapa Sorgawi sangat berharap Lucifer menyesali tindakannya, bertobat & berbalik kepada Bapa Sorgawi.

Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu,

malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak,

hanya Bapa sendiri."

( Matius 24 : 36 )

 

Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu,  

malaikat-malaikat di sorga tidak,

dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja."

( Markus 13 : 32 )

 

BAPA menciptakan Eden & Manusia untuk Lucifer 

Bapa Sorgawi sangat SERIUS MENYELAMATKAN LUCIFER, maka IA menciptakan EDEN sebagai GAMBARAN SORGA, menciptakan MANUSIA sebagai GAMBARAN BAPA SORGAWI.

Gambaran ini sangatlah penting dalam rangka PENYELAMATAN LUCIFER.

Bapa Sorgawi ingin Lucifer teringat akan kenangan-kenangan indah di Sorga, kenangan yang indah bersama Bapa Sorgawi.

Bapa Sorgawi ingin Lucifer teringat akan persekutuan-persekutuan yang mesra di Sorga, persekutuan mesra bersama Bapa Sorgawi.

Bapa Sorgawi ingin Lucifer teringat akan damainya di Sorga, damainya Bapa Sorgawi.

Bapa Sorgawi menciptakan Eden & Manusia, agar Lucifer kembali kepada-Nya dengan segera. Mengingat waktu yang terbatas.

 

BAPA konsisten dengan kasihNYA

Perenungan liar saya mengenai Lucifer di atas semata – mata sebagai usaha saya memahami KASIH BAPA YANG SUNGGUH LUAR BIASA, SEBUAH KASIH TANPA SYARAT.

Saya percaya Bapa Sorgawi KONSISTEN dengan firman-Nya, KONSISTEN dengan kasih-Nya :

1. BAPA INGIN KITA MENGASIHI MUSUH KITA. ITULAH DASAR KEYAKINAN SAYA, BAPA SORGAWI JUGA MENGASIHI LUCIFER.

Tetapi Aku berkata kepadamu:

Kasihilah musuhmu

dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

(Matius 5 : 44 )

 

"Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku,

Aku berkata: Kasihilah musuhmu,

berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;

( Lukas 6 : 27 )

 

Tetapi kamu, kasihilah musuhmu

dan berbuatlah baik kepada mereka

dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan,

maka upahmu akan besar

dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi,

sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih

dan terhadap orang-orang jahat.

( Lukas 6 : 35 )

2. BAPA INGIN YANG TERHILANG KEMBALI. ITULAH DASAR KEYAKINAN SAYA, BAPA SORGAWI INGIN LUCIFER KEMBALI.

Lukas 15, sangat jelas memberikan gambaran tersebut. Ada 3 kisah didalamnya

1. Kisah domba yang hilang. ( Lukas 15 : 1 - 7 )

2. Kisah dirham yang hilang. ( Lukas 15 : 8 – 10 )

3. Kisah anak yang hilang. ( Lukas 15 : 11 – 32 )

Kenapa BAPA menginginkan kembalinya yang terhilang, KARENA KASIH. Karena BAPA tidak mengingin kematian sipendosa. BAPA menginginkan pertobatan si pendosa.

Aku berkata kepadamu:

“Demikian juga akan ada sukacita di sorga

karena satu orang berdosa yang bertobat,

lebih dari pada sukacita

karena sembilan puluh sembilan orang benar  

yang tidak memerlukan pertobatan."

( Lukas 15 : 7 )

 

Aku berkata kepadamu:

“Demikian juga akan ada sukacita pada malaikat-malaikat Allah

karena satu orang berdosa yang bertobat."

( Lukas 15 : 10 )

 

“Kita patut bersukacita dan bergembira karena adikmu telah mati

dan menjadi hidup kembali, ia telah hilang dan didapat kembali."

( Lukas 15 : 32 )

 

Apakah Aku berkenan kepada kematian orang fasik?

demikianlah firman Tuhan ALLAH.

Bukankah kepada pertobatannya supaya ia hidup?

( Yehezkiel 18 : 23 )

 

Katakanlah kepada mereka:

Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH,

Aku tidak berkenan kepada kematian orang fasik,

melainkan Aku berkenan kepada pertobatan orang fasik itu

dari kelakuannya supaya ia hidup.

Bertobatlah, bertobatlah dari hidupmu yang jahat itu!

Mengapakah kamu akan mati, hai kaum Israel?

( Yehezkiel 33 : 11 )

 

BAPA melihat Penyembahan Manusia

Mungkin dari kita menganggap bahwa kasih BAPA yang saya gambarkan diatas berlaku untuk manusia, tidak kepada Lucifer.

Pertanyaannya simple, apakah saya ( sebut nama masing-masing ) jika dibandingkan dengan Lucifer SEBELUM MEMBERONTAK.

Lucifer adalah PENYEMBAH TERBAIK, apakah saya ( sebut nama masing-masing ) pernah memberikan PENYEMBAHAN TERBAIK bagi BAPA.

Jikalau Anda sudah memahami KASIH BAPA TERHADAP LUCIFER, maka berikutnya pahamilah KASIH BAPA KEPADA ANDA ( sebut nama masing – masing ).

Setelah LUCIFER MEMBUAT MANUSIA JATUH KEDALAM DOSA, BAPA SUNGGUH MURKA & MARAH. SEHINGGA IA MENGUTUK ULAR, HAWA & ADAM. Pada saat itu, BAPA hanya menunggu waktu akhir langit & bumi, BAPA hanya tinggal melihat musnahnya Langit & Bumi, Lucifer & manusia.

Namun ada sesuatu yang kembali membuat BAPA bergairah & bersemangat untuk menyelamatkan. Kali ini bukan karena Lucifer, melainkan karena Manusia.

 

Kenapa ?

Karena Ada Manusia yang MENCARI & MENYEMBAH BAPA SORGAWI.

 

INGAT ! KISAH SETELAH KEJATUHAN ADAM & HAWA, ADALAH KISAH PENYEMBAHAN KAIN & HABEL.

PENYEMBAHAN lah yang membuat BAPA bergairah & bersemangat kembali untuk menyelamatkan.

dan ia berseru dengan suara nyaring:

"Takutlah akan Allah dan muliakanlah Dia,

karena telah tiba saat penghakiman-Nya,

dan sembahlah Dia yang telah menjadikan langit dan bumi

dan laut dan semua mata air."

( Wahyu 14 : 7 )

 

Maka tersungkurlah aku di depan kakinya untuk menyembah dia,  

tetapi ia berkata kepadaku: "Janganlah berbuat demikian!

Aku adalah hamba, sama dengan engkau dan saudara-saudaramu,  

yang memiliki kesaksian Yesus. Sembahlah Allah!

Karena kesaksian Yesus adalah roh nubuat."

( Wahyu 19 : 10 )

 

Tetapi ia berkata kepadaku:

"Jangan berbuat demikian!

Aku adalah hamba, sama seperti engkau dan saudara-saudaramu,  

para nabi dan semua mereka

yang menuruti segala perkataan kitab ini. Sembahlah Allah!"

( Wahyu 22 : 9 )

Ya benar BAPA menginginkan PENYEMBAHAN.

Tapi INGAT ! BUKAN SEMBARANGAN PENYEMBAHAN!

 

Ingat kisah Kain & Habel ?!?!

Persembahan Habel lah yang diterima.

 

Bapa menginginkan penyembahan terbaik.

 

Apakah penyembahan terbaik itu ?

Simple saja :

PENYEMBAHAN DALAM ROH DAN KEBENARAN.

Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang,

bahwa penyembah-penyembah benar

akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran;

sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.  

( Yohanes 4 : 23 )

 

BAPA mengasihi manusia

Tahukah Anda, betapa GILA & EKSTRIM nya Bapa terhadap penyembahan manusia tersebut. Dan Bapa menginginkan penyembahan itu di Sorga.

Hal itu akan terlihat dari berbagai tindakan GILA & EKSTRIM Bapa untuk menyelamatkan manusia. Bapa memakai beribu-ribu cara, ada Air bah, ada api yang menghanguskan, ada nabi-nabi, ada raja-raja, ada rasul-rasul dan masih banyak lagi tindakan yang BAPA buat sebagai usaha penyelamatan manusia.

DAN HAL TERGILA & TEREKSTRIM YANG BAPA LAKUKAN ADALAH :

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini,

sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal,

supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa,

melainkan beroleh hidup yang kekal.

( Yohanes 3 : 16 )

Ya Benar, hal tergila & terekstrim itu adalah : 

BAPA MENGORBANKAN ANAKNYA, YESUS KRISTUS MATI DIKAYU SALIB, UNTUK MENYELAMATKAN MANUSIA, MENEBUS DOSA MANUSIA. MELAYAKKAN MANUSIA DATANG KEPADA BAPA.

Kata Yesus kepadanya:

"Akulah jalan dan kebenaran dan hidup.

Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa,

kalau tidak melalui Aku.

( Yohanes 14 : 6 )

Demikianlah kisah PERENUNGAN LIAR saya terhadap KASIH BAPA.

Jadikanlah KASIH BAPA sebagai dasar pemikiran, perkataan & perbuatan kita.

Sembahlah Bapa dalam Roh & Kebenaran.

Sembahlah Bapa dalam Roh Kudus & Yesus Kristus.

 

Leburlah penyembahan kepada Bapa dalam pemikiran, perkataan & perbuatan kita. Leburlah penyembahan kepada Bapa dalam SEGALA AKTIFITAS HIDUP KITA.

 

Bekasi, Selasa 19 April 2008, 00.01

Shalom

 

Jesus Freaks,

Live X4J, Die As A Martyr

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

phrack's picture

Lucifer kek Lugila, lutolol kalo percaye

Lumau percaya tuh yg namanya lucifer terserah ludah!!!

Lumau percaya tuh yg namanya lucifer melawan Tuhan dan ingin menyamai Tuhan terserah lu dah!!

Lumau percaya tuh yg namanya lucifer berperang antar malaikat baik lawan malaikat jahat terserah ludah!!!

asal

lutau aja pendapat gua yang tidak setuju dengan itu semua!!

kate siape tu lucifer mau dibilang sebagai lucifer?! ada ayatnye? lucifer tuh artinya aja pembawa terang! ato cuma 'hinaan/ejekan' percis kaya INRI pada Tuhan kite terkasih Yesus Kristus, yg gw tau die mau disebut sbg 'prince of darknes' cuma karna kesalahan arti sampai aj skrg die mau aje disebut begitu!

 

Lucifer ga goblok melawan Tuhan itu tuh same aje lu lompat dari emasnye monas telanjang tapi ga mati!

 

Lu pade kaye kagak tau artiin kitab wahyu disangkanye berperang trus berperang kaye di pilem brama kumbara lawan mantili. Berperang tuh secara rohani kaye kite juge lg berperang lawan iblis!

 

ngartiiii????

hehehe maap-maap kate kalo agak kasar... biar pade 'syok & kaget' gitu...

btw bener gak ye?!

vs

(+) Truth will find U if U try..

__________________

(+) berdoalah agar supaya jangan penggoda merugikan jiwamu (+)

RYKERS's picture

Lucifer sang putra Fajar

hehe church of satan

dari ordo mana?

klo nyebarin kehebatan lucifer jgn sembunyi atau takut

malaikat harus menjadi malaikat

jgn seakan akan menyamar menjadi malaikat terang.

udalah... biar saya duluan nanti pasti arah anda ke

Yesus lembut, Yahweh keras
Yesus kasih, Yahweh cemburu
Yesus terang, Yahweh gelap

hehehe

tampilkan jangan sembunyi2

Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air. Berfirmanlah Allah: "Jadilah terang." Lalu terang itu jadi. Allah melihat bahwa terang itu baik, lalu dipisahkanNyalah terang itu dari gelap. Dan terang itu adalah Lucifer, yang namanya berarti pembawa terang, sehingga dia juga dinamai dengan nama siang. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari pertama.

Itulah kisah asal mula Lucifer yang diciptakan Allah pada hari pertama. Makhluk Allah yang diciptakan pada awal mula, diberi tempat yang istimewa untuk menjadi pendamping kegelapan. Sebab pada mulanya adalah gelap gulita dan Allah berada dalam kegelapan yang kosong. Keberadaannya membuat alam semesta ini beraksi, setelah Allah memutuskan untuk menciptakannya. Namun dia tidak selalu bersama-sama dengan Allah. Dan dia bukanlah Allah. Dan ini adalah kata-katanya.

RYKERS Watch! http://rykers.blogspot.com

__________________

Satanic Names
Satanic Drawings

jesusfreaks's picture

@phrack : kalau lucifer gak ada

Kalau lucifer gak ada, Kalau lucifer bukan iblis, Terus iblis itu siapa ? Bisa ceritain gak, asal muasal iblis. Moso TUHAN menciptakan iblis ?!

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS-

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

jesusfreaks's picture

@rykers : jadi lucifer siapa ?

Dear rykers, apakah itu pemahaman lo soal luci ? Harusnya lo tahu lebih banyak, karena freemansory sangat berhubungan dgn lucifer.

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS-

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

jesusfreaks's picture

@rykers : jadi lucifer siapa ?

Dear rykers, apakah itu pemahaman lo soal luci ? Harusnya lo tahu lebih banyak, karena freemansory sangat berhubungan dgn lucifer.

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS-

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

phrack's picture

Dear JF : Ibls Siapa

Dear bro JF,

Emang bener kite harusnye kenal musuh kite dulu. Baru kite bisa paham ame pemikirannye.

Lucifer mang ada, ame kaya Iblis Iblis laen yg disebut di Alkitab spt Beelzebul, dll. Ame juga kaye malekat yg disebut Gabriel.

Jujur ini kalo pemikiran gue ya, tau bener tau kagak. Iblis tuh jenis malekat tertentu yg sifatnye bisanye mendakwa atau mencobai manusia apa manusia ntu bener idupnye? tapi sejak ada Yesus mereka tidak bisa mendakwa! dan baru saat itu Iblis didakwa masuk neraka juga! dan saat itu juga peperangan hebat Malaikat baek vs jahat abis2an.

Ntar gue coba tulis blognye lu komentar ye.

(+) berdoalah agar supaya jangan penggoda merugikan jiwamu!

 

 

__________________

(+) berdoalah agar supaya jangan penggoda merugikan jiwamu (+)

Nature Boy's picture

BANTUIN LUCIFER BERTOBAT

mndingan bntuin aj lucifer u/ bertobat..bdoa biar lucifer cpt sadar...waktunya uda dkt....wah...klo lucifer baca blog ini sungguh senangnya dia krn ada seorang manusia yg sungguh tulus u/ mmbela prkaranya....msh adakah ksempatan bagi lucifer u/ bertobat sampai saat ini? dan suatu hal yg mungkinkah bahwa lucifer bs brtobat sblm akhir jaman...??? tlg djawab yah... tulisan anda sungguh lain drpd yg lain....luar biasa

jesusfreaks's picture

@natureboy : kesempatan selalu diberikan

Kesempatan bertobat selalu diberikan.

pusing amat soal lucifer... maknai saja konsep kasih & pengorbanan yang Tuhan lakukan agar seseorang BERTOBAT.

ingat : TUHAN tidak pernah menginginkan kematian orang jahat, MELAINKAN PERTOBATAN nya.

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

crom's picture

tanpa dasar

banyak yang komentar tanpa dasar..jadi tidak jelas

tidak ada didalam alkitab Tuhan menciptakan langit dan bumi serta manusia untuk LUCIFER.. dari situ jesusfreaks tidak mempunyai dasar (hanya berfikiran saja).

Jadi sudah tertulis bahwa siapa yang menambah atau mengurangi tulisan didalam alkitab maka ....... (wahyu)

Siapapun berkomentar tentang alkitab dan berusaha menambah serta menyatakan bahwa alkitab tidak sempurna maka lihat kalimat diatas.

Manusia diciptakan sesuai dengan gambar Tuhan di Surga, jadi manusia hanya untuk menyembah dan mentaati Tuhan saja.

dan Jelas bukan untuk LICIFER sipenghianat....

 

__________________

Salam...

jesusfreaks's picture

@crom : LO & LUCIFER sama sama PENGKHIANAT nyahooo

Dear bro,

kalau badut bilang, nyang benerrr azeee bosss.

segitu banyaknya ayat yang gw sajikan, eh lo bilang tanpa dasarrr.

mana ayat lo, atau lo pakai ALKITAB LAIN YA...

coba pikir baik baik, SIAPA YANG TIDAK BERDASAR.

pikir pakai OTAK ya, jangan pakai yang lain...

 

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

crom's picture

penghianat

sesama penghianat gak usah saling mendahului.

ok om JF..

__________________

Salam...

agamaitucandu's picture

Saran buat crom

@crom

Anda masuk sarang troll. Pakai perlengkapan dengan benar. Di sini trollnya galak-galak. Tuh contohnya ada yg pake gambar macan. Cepet lari ke pohon.

__________________

.

crom's picture

thx sarannya

saya merasa gak diburu dan memburu...

cuma ikut nimbrung....

nanya juga dunia maya...aturannya belum terlalu jelas...:)

he..

__________________

Salam...

jesusfreaks's picture

@crom : ooo cuma ikut ikutan... pantesss

ooo cuma ikutan nimbrung... pantesss gak nyambung.

kalau boleh tahu, kok lo bisa nyasar ke sini ya.

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

crom's picture

biar tambah ramai...

ya mungkin aja nyasar dan ingin mencoba melihat langit dari sudut bumi yang berbeda...

n biar tambah ramai SS ini.

salam...:)

__________________

Salam...

jesusfreaks's picture

@crom : gak terbalik ya

melihat bumi dari sudut langit yang berbeda ?

atau melihat langit dari sudut bumi yang berbeda ?

 

pesan gw, ada baiknya argument lo memakai alkitab.

kalau lo gak pakai alkitab, biasanya jadi bulan bulanan.

 

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

crom's picture

argument berdasar alkitab...


melihat bumi dari sudut langit yang berbeda ?

atau melihat langit dari sudut bumi yang berbeda ?

 

*apakah saudara JF sudah mengadopsi cara berbicara saya ya?...



pesan gw, ada baiknya argument lo memakai alkitab.

kalau lo gak pakai alkitab, biasanya jadi bulan bulanan.

 

(*)seperti saudara JF mengatakan bahwa alkitab itu sangat tipis...

*nah dengan begitu bagaimana melihat langit dari sudut bumi yang berbeda?

*atau melihat bumi dari sudut langit yang berbeda, kalau hanya melihat alkitab dengan sempit?

*apakah "glukosa" selalu menjadi permasahan dalam setiap hasil pemikiran?

*bukankan dalam setiap cipataan Tuhan sudah tertulis karyaNya?

*saya kira gambar (ciptaan Tuhan) sudah byk menyatakan dan membicarakan atau menyaksikan Tuhan itu MAHA Bijaksana.

kalau bingung kebali ke (*)

 

 

 

__________________

Salam...

jesusfreaks's picture

@crom : HAHAHA... sempit atau kurang

Makanya bro, kalau baca blog gw berulang ulang dan harus pakai merenung.

karena gw nulisnya merenung.

 

kenapa lo pahami "tipis" dengan "sempit"

kena[a gak lo pahami "tipis" dengan "kurang"

 

ayo coba baca lagi... apa gw memahaminya dengan "sempit" atau dengan "kurang".

 

nah inilah yang gw maksud dengan cara memandang lo.

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

jesusfreaks's picture

@aic : pemburu troll inkarnasi jadi troll.

jadi bingung yang troll mana, yang pemburu mana.

pemburu kok jadi flame warior.

hahaha...

btw, lo pernah pakai nick lain ya...

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

agamaitucandu's picture

flame warrior=troll

Menurut saya flame warrior  dan troll itu maknanya sama.

Saya baru pertama gabung ke sini. Mungkin ada orang yg senjatanya sama seperti saya. Fallacy kan diajarkan di banyak tempat, jadi pasti banyak juga yang menggunakan.

Karena pemburu berusaha berpikir seperti buruannya. Bisa jadi memang ketularan hahaha. Seperti polisi yang keseringan memburu pengedar narkoba, eh malah tergoda mencicipi.

*kalo saya berubah jadi troll, berarti makin banyak troll, hutan ini akan tambah ganas*

__________________

.

jesusfreaks's picture

@crom : ada saran aneh dari AIC tuh...

Dear crom,

ada saran aneh dari aic...

kayaknya boleh juga tuh...

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

crom's picture

ok jadi ramai nich

asik juga jadi ramai SSnya.

he :)

salam buat JF..

 

__________________

Salam...

jesusfreaks's picture

@crom : akhirnya LO NGERTI

Akhirnya lo ngerti BAHWA BUMI BUKAN UNTUK LO.

kan lo sendiri bilang BUMI BUKAN UNTUK PENGKHIANAT.

akhirnya lo sadar bahwa LO & LUCIFER sama sama PENGKHIANAT.

jangan cemburu dong, kalau TUHAN mengasihi LUCIFER.

usul gw, buat ke survive-an lo di hutan ini.

1. baca pelan-pelan sebelum komentar.

2. baca alkitab dulu sebelum komentar.

3. jangan nekat komentar, gw lihat lo nekat menclok sana menclok sini, dan ketika diminta pertanggungjawaban lo GAK MAMPU.

4. semoga lo survive...

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

crom's picture

biar ramai...

kan JF seperti biasa ....komentar dengan gayanya.

biarlah seperti itu.. biar ramai...:)

__________________

Salam...

jesusfreaks's picture

@AIC : MEREKA TIDAK SURVIVE

kenapa gw tanya, apakah lo berubah nick...

soalnya para pemburu dan pahlawan kesiangan itu, pada akhirnya tidak survive.

mereka tidak jadi troll, tapi diburu troll dan menghilang dengan sendirinya entah kemana.

sesekali muncul, ganti topeng isinya tetap sama.

saran gw : jangan tiru mereka...

itu cara kesebelas UNTUK BUNUH DIRI DI SS.

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

crom's picture

bunuh diri..?

saya tidak pernah ganti nick...

dari awal saya pakai nick ini..

survive atau tidak survive saya kira tidak tergantung dengan orang lain...

karena hukum dunia maya belum jelas...:)

bunuh diri? hehehe

gak lah...tujuan saya masuk disini untuk nimbrung dan meramaikan suasana...

:)

thx u sarannya.....

__________________

Salam...

agamaitucandu's picture

@jesusfreak motif saya beda

@jesusfreak

Mudah-mudahan nggak. Kenapa bisa kabur ya? Mungkin motivasinya memang untuk adu kuat saja. Jadi ketika kalah kuat dia pergi.

Kalau motifnya dari emas dan perak, ketika dibakar malah akan murni. Kalau kayu dan ilalang, tentu akan terbakar dan jadi abu.

*cari-cari ayatnya*

Motif saya kan untuk menjadikan SS sebuah situs blog yang lebih baik. Nah lebih baik versi saya tentu tidak sama  dengan versi orang lain. Dari situ kita akan saling belajar.

Seperti besi menajamkan besi.

*cari-cari ayatnya*

__________________

.

jesusfreaks's picture

@aic : lagi lagi pahlawan kesiangan

aic berkata : Motif saya kan untuk menjadikan SS sebuah situs blog yang lebih baik

plok plok plok...

hebat hebat...

motifnya sama, gw yakin versinya sama, gw yakin juga kaburnya sama...

kata katanya aza udah sama... makanya lo diledek tuh...

 

tapi gw suka dengan kePEDEan lo untuk SURVIVE.

i just wait and see...

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

agamaitucandu's picture

@JF emang siapa sih?

emang siapa sih yang simaksud?

*kok dimirip-miripin mulu*

__________________

.

erick's picture

.........besi menajamkan besi

"......besi menajamkan besi" Aku ingat  penggalan tag ini. Kemana yah si empunyanya ????? apakah dia sedang berada di negara tak berlistrik ????

__________________

Lord, when I have a hammer like YOU, every problem becomes a nail. =)

agamaitucandu's picture

@erick: bukannya bantu cari ayat, malah mengenang

siapa sih??

 

*mo berangkat kerja.. tapi malah lanjutin baca*

 

__________________

.

y-control's picture

ow ow

nah, panik.. panik.. hehehe

 

y-control, laki-laki, 27 th, pekerja berbayar

sandman's picture

@Erick ...

"......besi menajamkan besi" Aku ingat  penggalan tag ini. Kemana yah si empunyanya ????? apakah dia sedang berada di negara tak berlistrik ????

 

Iyah om erick.. sebelum punya kios saya sering baca koment dia.. kemana yah dia? jangan-jangan besi dia sudah mengarat..

 

Karena kita sungguh berharga bagi-Nya dan Dia mengasihi kita.

__________________

erick's picture

ni aku bantu cari ayat

Ni ayatnya:

Ams. 27:17

dan

Yes. 33:12

__________________

Lord, when I have a hammer like YOU, every problem becomes a nail. =)

jesusfreaks's picture

@erick : berdasarkan kejujuran, dia bukan MATILISTRIK

gw sih curiga orangnya yang sama, tapi katanya dia BARU di SS dan belum pernah pakai NICK lain.

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

y-control's picture

bukannya ini

besi menajamkan besi bukannya ini?

 

y-control, laki-laki, 27 th, pekerja berbayar

king heart's picture

Memang Betul

JF, namanya sekarang PLN

 

Apakah dengan mengatakan kebenaran kepadamu aku telah menjadi musuhmu?

__________________

Apakah dengan mengatakan kebenaran kepadamu aku telah menjadi musuhmu?

agamaitucandu's picture

@all

Saya mulai membaca-baca posting lama. Mulai baca soal paijo. Saya kira perangkat pemikiran yang dipakai paijo bisa dilakukan oleh siapa saja. Mungkin ada sentimen antifilsafat di sini. Jadi kalau ada kosa kata berbau filsafat, langsung dicurigai orangnya sama.

Jadi referensi untuk diskusi hanya boleh Alkitab di sini? Kalau tulisan-tulisan dari tokoh-tokoh gereja boleh dijadikan dasar? Hermenetik boleh dijadikan dasar? 

 

__________________

.

y-control's picture

tidak, keliru, salah

Saya mulai membaca-baca posting lama. Mulai baca soal paijo. Saya kira perangkat pemikiran yang dipakai paijo bisa dilakukan oleh siapa saja.

ah masaaaa.. salah lagi, salah lagi... orang-orang tidak sebodoh yang (mungkin) anda duga, paijo (boleh kan saya panggil begitu? karena nick anda yg ini terlalu panjang).. user yang gonta ganti nick di sini sudah biasa dan sudah sering dilakukan banyak orang, bahkan gonta ganti nick di shoutbox... dari situ kita bisa mengenali cara menulis, gaya, cara mengelak, cara mendeskripsikan, pilihan kata, pilihan idiom, sampai pilihan mana yang kapital mana yang bukan, dan tentu saja tema yang diusung seseorang..  kebetulan juga, hal-hal seperti itu adalah yg membuat saya bisa makan minum dan ngenet sampai hari ini

Mungkin ada sentimen antifilsafat di sini. Jadi kalau ada kosa kata berbau filsafat, langsung dicurigai orangnya sama.

ah, mungkin itu pikiran anda saja..  hai hai misalnya sering sekali mengutip filsafat kongzi atau tao, dll..  filsafat kan bukan hanya dari barat kan? anyway, manusia hidup pun pasti berfilsafat, memang itu penting tapi tidak perlu menganggap filsafat itu terlalu tinggi atau terlalu sulitlah

Jadi referensi untuk diskusi hanya boleh Alkitab di sini? Kalau tulisan-tulisan dari tokoh-tokoh gereja boleh dijadikan dasar? Hermenetik boleh dijadikan dasar?

ah, salah terima lagi... jangan putus asa donk.. 'tertinggi' beda dengan 'hanya' kan? lagipula kalo anda lihat tulisan atau komentar-komentar saya, nyaris tidak pernah mengutip alkitab kok

 

y-control, laki-laki, 27 th, pekerja berbayar

agamaitucandu's picture

@y-control Okeh. Terima Kasih.

Kalau bersikap biasa, berargumen seperti biasa... di situs ini akan dianggap sok tau. Cara terbaik untuk berkomunikasi di SS ini adalah dengan pura-pura bego, pura-pura tidak tahu, pura-pura rendah hati atau bagusnya bersikap rendah hati kalau memang mampu rendah hati. Dari situ kemudian penghuni lama SS akan merasa dihargai dan perlu membantu memperbaiki. Lalu si orang baru akan diterima. Maklum dia terlihat bodoh, jadi tidak tampak intimidatif. Tidak mengancam eksistensi orang  yang sudah punya rating baik.

Nah, dengan seolah-olah tidak paham atau salah paham, Anda kemudian merespon saya dengan baik dan bijak. Terima kasih atas sarannya.

 

__________________

.

y-control's picture

sok tau

poor you.. komentar tersebut membuat saya merasa entah anda kebanyakan nonton film tentang narapidana atau tidak suka bersosialisasi...

dengan komentar yang sama sekali tidak saya lihat sebagai sikap rendah hati, anda merasa masih perlu merasa mengklarifikasi bahwa anda hanya pura-pura tidak tahu, wow, i can't believe that... dan melalui komentar ini, sayapun tidak sedang bersikap bijak pada anda

 

 

y-control, laki-laki, 27 th, pekerja berbayar

agamaitucandu's picture

@y-control

Saya tidak suka sarkasme, karena itu saya menggunakan satire.

Sepertinya Anda tidak suka satire?

__________________

.

y-control's picture

if so?

what u can do about it?

jesusfreaks's picture

@aic : sekali lagi...

gw cuma mau bilang sekali lagi :

WELCOME TO THE JUNGLE.

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

agamaitucandu's picture

sip

Geser dikit bangkunya. Ada pisang goreng nih. Ayo dicicip.


__________________

.

crom's picture

he hehe

:)

Salam...

__________________

Salam...

jesusfreaks's picture

@aic : paijo dimanakah engkau berada, paimin merindukanmu

Dear aic,

kan gw udah bilang gw percaya sama lo. kalau lo bilang bukan ya bukan.

cuma KEBETULAN AZA MIRIP BANGET.

nah lo bisa bikin beda, kalau lo survive.

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

hendra.uzia's picture

Noebi mau komen boleh yaa,.. ^_^

Noebi mau komen boleh ya,.. ^_^

@ JF

Dari semalem aku coba pahamin sebenernya maksud om JF menulis tulisan ini apa yach,..

Akhirnya pagi (upps, siang deng, hihi,.. ^_^) ini, aku mau coba kasih summary yang aku tangkep, kalau salah dikoreksi yaw, jangan dimarahin dun, hihi,.. ^_^

  1. Maksudnya Bapa mengasihi lucifer itu waktu lucifer masih jadi malaikat kan, nah kalau ini aku setuju.
  2. Tapi kalau sesaat setelah lucifer jatuh ke dalam dosa, "mungkin" Bapa masih mengasihi lucifer, tapi ya kesel juga lah dan dikhianatin, makanya dimasukin ke neraka.

Nah, itu yang aku tangkep,..

Eh iya, barusan iseng cari kata lucifer di alkitab ga ada kan ya, lalu aku coba cari di google, refer ke wiki

http://en.wikipedia.org/wiki/Lucifer#Satan_as_Lucifer 

eh trus refer ke yesaya 14:12

http://sabdaweb.sabda.org/passages/?p=yesaya+14:12&s=on

"Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa!"

iya, dulunya putera fajar, bintang timur, morning star, light bringer, lucis ferre, lucifer, tapi apa sekarang masih sama ya,?

weit weit weit, ini koq malah jadi +aneh ya,.. kalau namanya tetep lucifer, berarti artinya tetep putera fajar, bintang timur, morning star, light bringer, pembawa cahaya,?

berarti tiap kita nyebut lucifer, kita mengiyakan bahwa dia light bringer,??? nggak mauuuuuuuuuuu,............ T_T

pake "l" aja deh kaya om sigit, hihi,.. ^_^

oh iya, dari tadi komen2nya nyebut nama om JF tuh obed ya,? aku juga punya om nama panggilannya obed juga, jangan2 ini om obed beneran lagi, ampun om, hihi,.. ^_^ 

 

--- Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam. (Zakharia 4:6)

__________________

---
Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam.

jesusfreaks's picture

@hendra.uzi : kamu nangkap juga ya...

dear brother,

kayaknya saya bukan om kamu. tapi saya memang om-om.

 

soal lucifer, saya pikir kamu nangkep blog saya.

gak usah takut sama si luci. gak usah dipikirin. cuek aza.

PIKIRKAN SAJA KASIH BAPA KE SI LUCI.

 

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

just i's picture

selepas membaca penyataan

selepas membaca penyataan JF,pertanyaan ini sempat bermain di fikiran saya....kalo Bapa mengasih lucifer,maka Allah akan melakukan satu perencanan tentang penebusanya.satu hakiki atau kenyataan kekal iaitu kalo kotoran itu perlu di bersih dengan air sabun,harus dosa perlu di bersihkan dengan sesuatu demikian. Kalo Bapa sedar kenyataan kekal ini,pasti perencana ttg penebusa lucifer akan Ia lakukan cara demikian bukan menanti lucifer bertobat dengan cara mewujudkan manusia n langit bumi.

sy bukan org yang benar2 mengerti KASIH BAPA sebaik dengan kalian,tapi untuk apa kah Bapa menunjukkan kasihNya pada manusia jika manusia sekadar di ciptakan untuk lucifer?persoalan juga pada waktu Ia menciptakan manusia menurut gambar dan rupa Nya,untuk apa?kalo sekadar mengingatkan lucifer ttg Bapa di sorga??itu bukan alasan yang kukuh.

lalu Bapa turun ke taman eden untuk bergaul dgn manusia,kenapa dia tidak bergaul dgn lucifer??igt semasa itu manusia belum jatuh ke dalam dosa....

kesian juga kita manusia ini di ciptakan untuk lucifer...

mungkin sy bukan pakar firman Tuhan yg meleburkan diri 24jam mengenal kasih Bapa.

bagi sy,yoh 3:16 cukup membuktikan cinta kasihNya pada manusia.bahawa Yesus tergantung di atas kayu salib hanya untuk manusia bukannya untuk lucifer.

sy bawa kita berfikir begini,jika lucifer tahu penyaliban Yesus menyelamatankan manusia,sepatutnya dia menghalangi Dia tergantung "..PASTI MENGHALANGI PENYALIBAN.."

 

 

 

 

 

jesusfreaks's picture

@just i : untuk apa mengorbankan Yesus.

just i berkata : 

saya bukan org yang benar2 mengerti KASIH BAPA sebaik dengan kalian,tapi untuk apa kah Bapa menunjukkan kasihNya pada manusia jika manusia sekadar di ciptakan untuk lucifer?persoalan juga pada waktu Ia menciptakan manusia menurut gambar dan rupa Nya,untuk apa?kalo sekadar mengingatkan lucifer ttg Bapa di sorga??itu bukan alasan yang kukuh.

 

JF berkata :

saya bukan org yang benar2 mengerti KASIH BAPA sebaik dengan kalian,tapi untuk apa kah Bapa menorbankan anakNYA untuk manusia berdosa?persoalan juga anakNYA adalah gambar dan rupa SEJATI diriNya,untuk apa mengorbankan anakNYA demi manusia berdosa?itu bukan alasan yang kukuh, DAN TIDAK ADA ALASAN YANG KUKUH MENYELAMATKAN MANUSIA.

 

ada baiknya kamu belajar melebur diri, selain belajar SOK KENAL SOK DEKAT SOK TAHU TENTANG TUHAN.

 

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

razor-matic's picture

kasi tanggapan sedikit

di awal kata kata anda mengatakan bahwa anda menyatakan luciel adalah penyembah yg terbaik.

dan saya ( manusia) serta orang lainnya ini semua tidak, hmmm..

saya punya perumpamaan , begini, jika saya punya seorang teman. saya akrab dengan dia, dan ia juga baik kepada saya, kemudian saya menjadikan ia sahabat baik saya. dan saya memiliki perusahaan yang dibangun atas dasar keringat saya, namun suatu ketika teman saya itu iri kepada saya, dan dengan tipu muslihatnya 75% dari karyawan di hasutnya dan ia alih alih mau mendampak saya ke jalan biar jadi gelandangan gethoo.. apa ini namanya teman baik. dan seelah apa yang ia lakukan apa saya akan tetap membiarkannya berada didalam perusahaan saya. dan hanya orang cacat mental yang akan bilang dia tetap teman baik setelah apa yang ia lakukan.

Bapa sarafnya masih normal, jelas ia membenci luciel atas perbuatannya. karena ia jelas jelas sudah merusak tatanan yang sudah ada.

nah mungkin anda boleh berpikir demikian, saya tidak mempermasalahkan. ini kan (dunia) bebas org mau pikir apa aja, namun kalau anda berada di posisi agama sepupu kita, yg jelas arah kiblat bengkok ke arah MC donald aja udah dibilang sesat apalagi anda buat pemikiran baru..

namun saya tidak mengangap anda bego, saya menghargai pandangan anda.. suer..

nah saya punya pemikiran begini, mungkin manusia diciptakan untuk membuat lucifer/luciel iri dan marah.

soalnya God ciptain manusia dengan rupa Dia agar kita serupa dengan Allah, dan luciel ingin menyamai Allah, nah tentu ia pasti marah kan. dengan serupa kan artinya kita bukan hamba melainkan sama, namun kita diajar memanggilNya bapa nah artinya kita anaknya. tentu si luci makin berang dan merah mukanya. dan pastinya ia kan dihukum di neraka yang kekal,

dalam setiap agama apapun, diajarkan bahwa iblis itu jahat, islam, budhha, kristen, taoisme, hindu, dll.. kenapa demikian???

apakah sisa sisa keturunan adam masih mengingatnya dari adam bahwa iblis adalah pembenci manusia..............

Thomas Watson's picture

Selamat

Selamat JF anda memang manusia yang diciptakan untuk "DIBINASAKAN"

 

SAMPAH ANDA ITU....SAYA TIDAK BERBICARA DENGAN SAMPAH SEPERTI ANDA...

 

 

 

jesusfreaks's picture

@thomas watson, J.edward dan cecunguk lainnya...

Luar biasa ada nabi baru yang membawa nubuat.

welcome to the jungle brow, dan sepertinya lo mulai tersesat.

 

TUNJUKKAN MANA YANG SAMPAH.

MAKA SAYA AKAN BUANG KE TONG SAMPAH SEPERTI ANDA.

 

TONG SAMPAH MUSTAHIL BICARA DENGAN SAMPAH.

TONG SAMPAH YANG ADA "MAKAN" SAMPAH.

 

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

Thomas Watson's picture

Ha ha ha, JF...cecunguk psikopat..tidak labil...

oh ya ???? ha ha ha...... sorry saya tidak kenal J.Edwards dan who's the other ?....... tulisan anda tidak konsisten ..... tidak ada sambung menyambung ....yang berjudul "Bapa mengasihi Lucifer". masalah anda adalah tidak tahu anda sedang bermasalah dengan mengangkat "bapa mengasihi lucifer" yang jelas-jelas tidak tertulis di alkitab sehingga tidak jelas judul denga isi tidak bersambung..anda berpikir liar....right ?

alkitab apa yang anda pakai ?

anda apakah  admin ? (NGAKU SAJA) ngaku atau ngak ngaku ??????

I to the point sama anda..... ha ha ha.....

kalimat anda yang barusan menandakan anda mengakui diri anda adalah "sampah" ha ha....selamat sampah psikopat tidak labil....

 

jesusfreaks's picture

@cecunguk Thomas Watson : siapa bilang lo J.Edwards

kebetulan aza, cara penulisan blog lo sama dengan cecunguk J.Edwards yang pernah tulis koment mirip banget sama lo.

kalau gw admin, emang kenapa ?

 

sebagaimana lo mengatakan bahwa gw adalah sampah.

maka itu berarti lo juga mengakui diri sebagai PEMAKAN SAMPAH.

hahahaha...

 

jangan asal menuduh brow, begitu banyak ayat yang put, moso lo bilang gak ada ayatnya. lo buta huruf atau memang gak bisa baca.

 

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

hai hai's picture

Hajar Bleh .....

Wah, JF, Met Tarung Dech! Ha ha ha ha ....

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

__________________

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

jesusfreaks's picture

@hai2 : cuma satu mata...

sialnya gw pengen bertarung dengan pedang bermata dua.

cuma satu mata aza yang gw pakai

dan itu mata yang gw GAK SUKAI.

 

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

Thomas Watson's picture

ha ha ha seru

wah anda admin yak ? berarti di sabda space adanya adalah "KEBENARAN ADMIN" bukan kebenaran Alkitab.....

 

masak Admin mutunya terdiri dari orang-orang seperti anda yang menyesatkan banyak orang dengan ajaran tidak benar....tunjukkan ayatnya ke saya yang berkata "bapa mengasihi lucifer" baru anda bicara psikopat...

 

tahu definisi admin tidak ? .... atau anda tidak mengerti...karena anda seorang psikopat.....

 

silahkan argumen blog saya, atau anda merasa tidak mampu makanya hanya bicara kemana-mana. iya kan ?

 

huhhh...... ngapain saya ladenin manusia yang mau dibinasakan dan parah sekali....masak admin menyesatkan orang lain dari iman....saya jadi curiga dengan sabda space jangan jangan terdiri dari orang-orang sesat seperti anda...

 

pertanyaan saya belum dijawab....alkitab apa yang anda pakai ?

 

please answer,. kalau anda bilang alkitab pada umumnya tunjukkan ayatnya ke saya...jangan bacot saja....dasar psikopat pengecut....

jesusfreaks's picture

@watson : gw pikir lo henso

tadinya gw pikir lo henso...

tapi kayaknya agak beda, henso gak gampang menyerah.

tapi lo baru satu dua kali sabetan udah nyerah.

pakai acara ngembek lagi.

 

sabar ya mas, saya akan meladeni anda, tapi sebaiknya anda mikir 1000x sebelum menantang saya.

gimana, siap tidak ?

 

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

hai hai's picture

Thomas Watson, Silahkan Bertarung

Thomas Watson, silahkan bertarung namun jangan bawa-bawa Admin. Walaupun anda menuduh orang lain psikopat, namun, menurut saya anda jauh lebih parah. Hal itu nampak dari prasangka anda kepada Admin SABDASpace.

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

__________________

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

Thomas Watson's picture

For JF,Mr.Hai hai

nah, sekarang saya mau tanya lagi....

anda gendernya apa ? laki-laki atau perempuan JF ? sangat tidak jelas....di profile anda wanita, di satu sisi saya baca di beberapa blog anda pria....jadi anda itu pria atau wanita ? nah psikopat kan ?

gender tidak jelas, ajaran kacau...kesimpulan: psikopat yang nimbrung...

bye....selamat JF (Manusia yang akan dibinasakan) oleh Allah

 

Mr.Hai Hai thx so much atas nasehatnya....soalnya saya suka sama tulisan anda...one of fun....anda juga suka tulisan mr.dede...

isi tulisan-tulisan kalian it's amazing, I love it ^ - ^

 

JF...no discussion anymore.....i don't want to talk with "Manusia yang akan dibinasakan"...jika anda mampu silahkan argumen tulisan-tulisan saya di blog saya,.,,,,but firt you must read all the papers and answer my question....if not i don't want any discussion

 

God Bless...sorry if i say something hurt you feeling..

 

Mr.Hai hai..sukses yak.... terus menulis...i love it :)

Thomas Watson's picture

Permintaan Maaf secara terbuka

Dengan Rendah hati, saya meminta maaf kepada Admin SS....

Jika ada perkataan saya yang tidak pantas...

 

(saya akan nurut nasehat Mr.Hai hai) :)

 

Chai yoooo SS

 

Jesus Loves u

BUNGUL's picture

@JF: Bapa mengasihi Lucifer?

Dear bro,

Dari mana anda dapat inspirasi sehingga kemudian dapat ide dan berkata "Bapa mengasihi Lucifer"?

Dari Alkitab atau perenungan "liar" semata?

Apakah anda hanya menekankah Kasih BAPA tanpa melihat Keadilan BAPA yang berjalan bersama-sama?

Pertanyaan saya:

Malaikat berdosa di dalam kekekalan: bagaimanakah yang berdosa di dalam kekekalan bisa bertobat?

BUNGUL,

-:ujilah dan peganglah apa yang baik dan benar:-

__________________

BUNGUL,

-:ujilah dan peganglah apa yang baik dan benar:-

jesusfreaks's picture

@bungul : antara dosa & adam ?

Apakah adam kekal ?

Apakah dosa kekal ?

 

apa beda dosa lucifer dan dosa adam /

kenapa dosa lucifer, TIDAK MEMBUAT SEMUA MALAIKAT BERDOSA ?

kenapa dosa adam, MEMBUAT SEMUA MANUSIA BERDOSA ?

 

itu dulu ya, masih banyak yang pengen gw tanya.

tapi takut lo begadang, segitu dulu ya.

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

BUNGUL's picture

Wah saling nanya

Apakah adam kekal ?

Apakah dosa kekal ?

apa beda dosa lucifer dan dosa adam /

kenapa dosa lucifer, TIDAK MEMBUAT SEMUA MALAIKAT BERDOSA ?

kenapa dosa adam, MEMBUAT SEMUA MANUSIA BERDOSA ?


itu dulu ya, masih banyak yang pengen gw tanya.

tapi takut lo begadang, segitu dulu ya.

Wah, yang ditanya balik menanyai yang bertanya, yang mau jawaban dapat pertanyaan, gimana ini? hehe ...

Tapi saya paham saja maksud anda. Anda sangat memancing logika (itu kayaknya kelebihan anda, sehingga pembaca diajak mikir juga alias mengajak pembaca memaksimalkan fungsi rasio, walau kadang terkesan suka "nyulut", hehe ... tapi bagaimana dengan saya yang hanya seorang BUNGUL ini. Saya melihat dalam pertanyaan anda terselip "sedikit" jawaban. Tapi saya mau jawaban yang sederhana dan gamblang bung (wah ... anda mungkin akan bilang jangan cari enaknya aja dong, hehe..).

Well,

Adam tidak kekal mutlak. Kekekalan Adam (wakil manusia yang gagal) tidak sama dengan Pencipta (Tuhan). Kekekalan Tuhan tidak ada awal dan tidak ada akhirnya, sedangkan kekekalan Adam ada permulaan, tapi tidak ada akhir karena setelah dicipta dan setelahi mati jiwanya tetap bereksistansi, kalau ga di sorga, di neraka. Adam tidak kekal mutlak karena dicipta di dalam waktu, sedangkan sorga itu kekal (selalu dalam "kekinian" = present; alias tidak ada kemaren atau besok) sehingga malaikat yang jatuh di dalam kekekalan itu mustahil / itu tidak mungkin akan bisa bertobat, sedangkan manusia ada di dalam ruang dan waktu, jadi apakah ia tidak bisa bertobat?

kenapa dosa lucifer, TIDAK MEMBUAT SEMUA MALAIKAT BERDOSA ?

kenapa dosa adam, MEMBUAT SEMUA MANUSIA BERDOSA ?

Saya yang BUNGUL ini mau bertanya: apakah mungkin karena keduanya dicipta dengan maksud dan tujuan yang berbeda misalnya yang berkaitan dengan gambar dan rupa Allah yang diwarisi manusia sedangkan malaikat tidak? Atau karena Alkitab memang bersaksi kepada kita bahwa oleh pelanggaran satu orang saja kita semua mewarisi dosa asal itu? Apakah tentang malaikat, mereka dicipta Tuhan dengan potensi yang beda, adakah malaikat mewarisi gambar dan rupa Allah?

Terima kasih

BUNGUL,

-:ujilah dan peganglah apa yang baik dan benar:-

__________________

BUNGUL,

-:ujilah dan peganglah apa yang baik dan benar:-

jesusfreaks's picture

@bungul : lo mulai mengenal gw

Dear brow,

lo sepertinya mulai mengenal gw dengan baik, ketika gw bertanya balik, besar kemungkinan itu adalah jawaban.

bukan karena gw males, tapi gw pengen lo berada dalam pemikiran gw.

 

Alkitab JELAS gw baca.

Perenungan, JELAS perenungan atas alkitab dan relation itu sendiri dengan TUHAN.

bukan TUHAN kita itu HIDUP, bukan patung, tidak bisu.

 

gw coba jawab pertanyaan lo ya :

inilah yang gw bilang menyebelah dan tidak adil.

ALKITAB TIDAK BERKATA MALAIKAT BISA BERTOBAT.

ALKITAB JUGA TIDAK BERKATA MALAIKAT BERDOSA DALAM KEKEKALAN.

 

BAGAIMANA SEORANG BUNGUL MENYATAKAN MALAIKAT BERDOSA DALAM KEKEKALAN ?

 

APAKAH YANG KEKAL ?

ketika gw search kata KEKAL dengan alkitab elektronik. ada 126 ayat yang menyebut kata KEKAL.

berikut sebagian ayat tersebut :

1. Kejadian 9:16 Jika busur itu ada di awan, maka Aku akan melihatnya, sehingga Aku mengingat perjanjian-Ku yang kekal antara Allah dan segala makhluk yang hidup, segala makhluk yang ada di bumi." 
 
 
2. Kejadian 17:7. Aku akan mengadakan perjanjian antara Aku dan engkau serta keturunanmu turun-temurun menjadi perjanjian yang kekal, supaya Aku menjadi Allahmu dan Allah keturunanmu. 
 
 
3. Kejadian 17:13 Orang yang lahir di rumahmu dan orang yang engkau beli dengan uang harus disunat; maka dalam dagingmulah perjanjian-Ku itu menjadi perjanjian yang kekal. 
 
 
4. Kejadian 17:19 Tetapi Allah berfirman: "Tidak, melainkan isterimu Saralah yang akan melahirkan anak laki-laki bagimu, dan engkau akan menamai dia Ishak, dan Aku akan mengadakan perjanjian-Ku dengan dia menjadi perjanjian yang kekal untuk keturunannya. 
 
 
5. Kejadian 21:33. Lalu Abraham menanam sebatang pohon tamariska di Bersyeba, dan memanggil di sana nama TUHAN, Allah yang kekal. 
 
 
6. Keluaran 15:18 TUHAN memerintah kekal selama-lamanya." 

 

dari ke 6 ayat diatas, gw memahami kekal adalah sebatas di BUMI.

nah perhatikan ayat yang keenam, ketika kata KEKAL disambung dengan SELAMA-LAMANYA disitu terjadi perbedaan makna.

NAH DARI SINI APAKAH SAUDARA BUNGUL SUDAH MELIHAT TITIK TERANG ARTI KATA "KEKAL".

 

Coba jelaskan lebih dalam lagi arti MALAIKAT BERDOSA DI DALAM KEKEKALAN ?

siapa tahu gw bisa jawab BAGAIMANAKAH MALAIKAT BISA BERTOBAT ?

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

BUNGUL's picture

KEKAL menurut saya

inilah yang gw bilang menyebelah dan tidak adil.

ALKITAB TIDAK BERKATA MALAIKAT BISA BERTOBAT.

ALKITAB JUGA TIDAK BERKATA MALAIKAT BERDOSA DALAM KEKEKALAN.

BAGAIMANA SEORANG BUNGUL MENYATAKAN MALAIKAT BERDOSA DALAM KEKEKALAN ?

APAKAH YANG KEKAL ?

dari ke 6 ayat diatas, gw memahami kekal adalah sebatas di BUMI.

Menyebelah dan tidak adil? wah, saya mohon maaf kalau saya telah melakukannya tapi saya tidak sadar.

Mungkinkah karena saya yang salah memahami tulisan anda atau lupa atau apa? Atau karena saya memang BUNGUL? hehe ...

Saya tidak ada mengatakan malaikat bisa bertobat. Saya hanya merespon sekaligus bertanya atas tulisan blog perenungan anda di atas, kalau saya tidak salah anda mengatakan Bapa mengharapkan pertobatan Lucifer, benarkah? Maafkan kalau saya salah tanggap, saya tidak sempat lagi mengutipnya.

Coba jelaskan lebih dalam lagi arti MALAIKAT BERDOSA DI DALAM KEKEKALAN ?

KEKAL menurut saya adalah melampau ruang dan waktu, ada secara terus menerus, no ending. Nah, bukankah malaikat diciptakan di sorga? Sedangkan kita tahu kalau sorga itu kekal, tempat Allah bersemayam. Bukankah sebagian malaikat jatuh alias berdosa di sana, dan ketika si Lucifer itu jatuh maka dosa ada?

BUNGUL,

-:ujilah dan peganglah apa yang baik dan benar:-

__________________

BUNGUL,

-:ujilah dan peganglah apa yang baik dan benar:-

henso's picture

Hore.....

Paling asik di SS itu kalo ada yang gendengnya kumat.

Nonton jadi seru.

Lha wong sesama sampah kok saling mengejek.

Lha wong sesama orang hilang kok saling caci maki.

Mendingan minta belas kasihan Tuhan agar kita diselamatkan.

Heran, seneng banget menindas dan menghina orang.

Yang psikopat yang mana sih?

Mr Tomas, anda jangan marah2 gitu. Bikin emosi jadi labil. Disini orang  memang boleh tulis apa saja. Anda mau tulis sebagai pengikut setan juga gak ada yang nglarang.

Selamat bertarung.

BUNGUL's picture

Apa saja asal bertanggung jawab

henso,

yang suka menindas itu memang bukan ciri murid Kristus,

yang suka ngejek dan menghina itu kemungkinan ada dua hal:

merasa diri lebih hebat atau karena ingin balas dendam alias suka ngeliat orang lain menderita dan ditertawakan,

TAPI ....

memang, walau anda bilang, bisa nulis apa aja boleh tapi saya pikir jangan asal-asalan, tapi harus bertanggung jawab juga

BUNGUL,

-:ujilah dan peganglah apa yang baik dan benar:-

__________________

BUNGUL,

-:ujilah dan peganglah apa yang baik dan benar:-

jesusfreaks's picture

@henso : agak mirip ya

tadinya gw pikir lo sama watson sama.

ah sudah lah, mungkin itu cuma perasaan gw

HAHAHA...

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

henso's picture

@JF : Ngawur gak ilang ilang...

Gw itu sama kamu antara benci dan rindu.

Jadi orang kok geblegnya gak ilang ilang.

Kalo TW itu gw, lo itu udah muntah darah, ditandu masuk rumah sakit.

Gw lagi bosen liat debat di SS. Jadinya nonton aja dan kalo lagi iseng ya login dan komen.

Disini itu setan aja boleh nulis, ya jangan main tebak tebakan lah.

Gw lo kira bajaj bajuri, TW lo kira gw, gw kira lo Kusni Kasdut, dst. Kan ngawur itu.

Udah hadapi saja semua pukulan, tendangan dan bacokan, jangan dikira kira siapa orangnya.

Ini kan hutan, prinsipnya yang kuat ngeyel yang menang.

Sayang gw sering pergi keluar kota jadi gak sempat gendeng gendengan disini.

Lo kalo beneran ketemu TW di neraka, seperti salam lo di blognya J.E., jangan berantem lagi ya.

Shalom Perang

Mikhael Romario's picture

@Thomas Watson

jangan kabur dulu, nih gw baru siapin kopi & cemilan mau nikmatin pertarungan loe vs JF. Kalo loe kabur nti diskusinya jadi ngambang. Lanjutin donk......

 

Damai Kristus

__________________

Damai Kristus

crom's picture

@JF

bagaimana dengan dua variabel berbeda pada tulisan saudara diatas...?

apakah langsung dikaitkan saja tanpa melihat latarbelakang dua variabel yang berbeda tersebut...?

masa sih menulis kayak gitu...pake metode donk ahh..:)

Salam...

__________________

Salam...

sandman's picture

Gejog...

Lor, Lor, Ja, Tan Ja lon. Lor Lor. Aja Ngetan Aja ngulon. Alkitab Mawon..

 

Karena kita sungguh berharga bagi-Nya dan Dia mengasihi kita.

__________________

razor-matic's picture

buat anda semua renungkan

Maka timbullah peperangan di sorga.

Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu,

dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,

tetapi mereka tidak dapat bertahan;

mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.

Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan,

yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah;

ia dilemparkan ke bumi,

bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

(Wahyu 12 : 7 – 9)

 

nah saya mau anda semua berpikir, pada saat iblis dilempar, bumi sudah ada belum?

tentu belum kan, masa malaikat berperang dan Tuhan repot repot dalam 6 hari nyiptain bumi dan hari 7 nya nyantai dulu main apa kek ato main DOTA.. githuu..

yang sebenarnya yg pernah saya pelajari, terjemahan ini dalam bahsa yg salah, kata ibraninya (apa gethu saya lupa) sebenarnya dilempar ke ruang angkasa, bukan bumi namun pada masa kolonial, orang pada mau buat terjemahan asal buru-buru , lagipula pada masa itu kosakata indonesia masih kurang dan org belum paham kalau kata2nya menjimet dan rumit.

baru Tuhan ciptain bumi dan iblis pun cepat cepat kesana, pengen liat bumi kayak apa sih,, namun Tuhan biarin iblis masuk ke bumi, bahkan ke taman eden. dan dibiarkan lah si adam di kerjain, karena memang ini juga bagian dari rencana Tuhan.

nah jadi bumi diciptain buat manusia apa iblis..... hayoooo.........

apa ada pengikut satanic kali yah disini,... soalnya ...............

nah terus kata bro JF kan tuhan buat air ah karena ia pengen disembah, salah.. bro.. itu karena manusia sudah berbuat hal mesum dan gak beres.. nah anda pasti bisa buka bible kan.

nah, bukan kan lucifer juga pengen disembah, makanya ada paganisme, trus satanic itu siapa yg punya ide, kan bahkan doktrinnya berasal dari luciel sendiri......

saya pernah baca sedikit, katanya seh luciel yg Tuhan, dan yesus itu lah malaikat penipu yg dibuang, dan ia mati dikayu salib cuma buat nipu kita kita ini yg xten biar mampus sama sama ke neraka..

sandman's picture

@razor matic ...

saya pernah baca sedikit, katanya seh luciel yg Tuhan, dan yesus itu lah malaikat penipu yg dibuang, dan ia mati dikayu salib cuma buat nipu kita kita ini yg xten biar mampus sama sama ke neraka.

Masih katanya kan? orang buta juga bilang, katanya bintang itu indah, katanya langit itu luas, katanya dunia itu indah, katanya laut itu biru, katanya langit itu biru, mawar itu merah....

 

 

Karena kita sungguh berharga bagi-Nya dan Dia mengasihi kita.

__________________

crom's picture

@JF...

jelas-jelas terdapat dua variabel di dalam tulisan JF...Bapa mengasihi lucifer...

tapi yang diangkat hanya ayat2 dari alkitab yang ditujukan untuk manusia...bukan lucifer...

lalu dipaksakan untuk dikaitkan tanpa ada jembatan yang jelas....

aneh...banget nih blog...

Salam...

__________________

Salam...

crom's picture

@JF kemana dikau....

Saudara JF....tolong jelaskan pemaparan saudara mengenai tulisan saudara diatas...

jangan sampai orang-orang kristen lain menanggapi berbeda mengenai kasih Bapa tersebut....

kalau saya lihat tulisan saudara adalah melakukan explorasi...sesuatu...

gunakan referensi yang tepat...gunakan metode...yang pas..kalau tidak begitu maka tulisan saudara....saya nyatakan tidak berdasar....

atau motivasi saudara tidak jelas pada SS ini....

padahal ini blog kristen kan...?

Salam...

__________________

Salam...

dennis santoso a.k.a nis's picture

just my 2c for crom

atau motivasi saudara tidak jelas pada SS ini....

padahal ini blog kristen kan...?

crom, terus terang gue ga pernah suka dengan gaya2 si JF... tapi... gue melihat bahwa secara ini adalah blog dan bukan suatu website resmi kekristenan maka gue rasa dia sah2 aja mau nulis apa aja.

gue ngerti maksud himbauan kamu, tapi rasanya kamu terlalu going too far deh kalo sampe nanya2 motivasi dia. ngobrol aja, tanya kalo ga ngerti, kritik kalo kamu ga setuju something, gaplok kalo kamu dah bener2 eneg, tapi ga perlu nanya2 motivasi dan mengkait2kan nya dengan "kristen".

*just my 2c

jesusfreaks's picture

@crom : muterrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

lo ngomong referensi...

lo ngomong perbedaan...

lo ngomong metode...

lo ngomong tidak berdasar...

 

kan udah gw bilang, TUNJUKIN MANA YANG GAK SESUAI ?

anak kecil juga bisa, kalau cuma ngomong SALAH.

TUNJUKIN MANA YANG SALAH... apan dari kemarin gw bilang begitu...

 

motivasi dan kekristenan gw, JELAS dan BAIK-BAIK saja.

perhatikan maunya dennis, sama dengan maunya gw, BERARGUMENT.

DAN PAKAI ALKITAB.

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

crom's picture

@JF...

saudara JF...

atau anada gak ngerti apa yang anda tulis ya...

explorasi mnegenai sesuatu dialkitab harus dengan clear dan jelas mulai dari judul sampai dengan isi dan seterusnya ke kesimpulan...

bagaimana bisa berdasar...?

Salam...

__________________

Salam...

jesusfreaks's picture

@crom : baru lo yang gak ngerti

dari ratusan koment, baru lo yang gak ngerti tuh.

dan sumpehhh, gw gak ngerti ke gak ngertian lo.

 

gw bilang TUNJUKIN, eh lo malah ngalor ngidul kayak pesawat mainan.

ampun djjj....

 

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

crom's picture

@dennis...

ya memang saya terlalu jauh saudaraku...

cuma kalau blog ini katanya mengangkat hal-hal kekristenan...

masa sih....kita tidak mengimpartasikan sesuatu yang benar....

apalagi kita memegang alkitab...kan...?

okelah..ini website  bukan resmi kristen ....tapi motivasi  dengan  nama blog kristen  haruslah sesuai dengan nama kristen itu sendiri kan..?

takutnya kita orang kristen nantinya dicap hilang arah...

gimana donk...:)

Salam...

__________________

Salam...

dennis santoso a.k.a nis's picture

cuekin aja...

takutnya kita orang kristen nantinya dicap hilang arah...

yang ngecap siapa crom? masak ngecap sesuatu yang besar seperti kekristenan hanya dengan melihat blog yang mana gratis dan bahkan orang idiot pun bisa nulis apa aja di situ?

kalo tipikal orang begitu yang ngecap, cuekin aja....

crom's picture

@dennis...

salah satu contohnya...sewaktu blog SS dimasuki komentar2 dari saudara2 dari luar kristen...

apa yang mereka temukan....bisa-bisa tidak ada yang mau lagi melirik alkitab...

tugas orang kristen tersebut terkait dengan menjadikan semua bangsa menjadi murid kristus...

atau bukan itu yang ada di blog SS ini..?

Salam...

__________________

Salam...

sandman's picture

@Crom

Om crom anda ini terlalu khawatir dan cemas, Apakah menurut anda jika blog ini "jaim" trus  akan menjamin orang2 dari luar itu pasti melirik alkitab? Ataukah anda bisa menjamin kita orang-orang dalam pun masih melirik alkitab? Atau kita2 yang sudah suka dengan tulisan bbrp bloger setelah ketemu orangnya bisa suka? Atau Orang yang antipati terhadap tulisan para bloger disini setelah ketemu bakalaan seperti kucing dan anjing ketika ketemu "kopdar'?. Di blog ini kan sudah ada peraturan, tugas kita disini cuma mengisi kertas kosong dengan ide2 yang ada di kepala kita, Biarkan admin yang control layak atau tidak ada di SS, kalau layak, biarlah ide kita di uji oleh khalayak yang lainnya.

 

Karena kita sungguh berharga bagi-Nya dan Dia mengasihi kita.

__________________

dennis santoso a.k.a nis's picture

SS ini cuma blog

SS ini cuma blog

dan, sepanjang sejarah SS, mayoritas orang dari agama lain yang pernah mampir adalah hanya untuk menyerang tanpa pernah mau mendengarkan. kamu bisa cek di milis kristen dan katolik manapun, mereka (non kristen dan katolik) hanya hobi membuat "huru-hara".

kalo mereka ga mau melirik alkitab lewat blog, ya emang kenapa? tugas kita adalah bersaksi, mau jadi murid atau kagak itu pure kerjaan Roh Kudus dan ga terbatas cuma di blog. waktu yang kamu habiskan untuk menulis disini jauh lebih sedikit dari waktu yang kamu habiskan untuk tidur, makan, kerja, sekolah, macet2an, dsb dimana semua itu berinteraksi dengan orang dari golongan manapun. masak hanya gara2 blog saja kamu kuatir banget sih?

pikirkan gini... kamu mau bersaksi? itu bagus. tapi... ada juga sesama kristen yang butuh tempat untuk merenung dan mengaktualisasikan diri (untuk selanjutnya baru bersaksi mungkin), dan itu pun bagus kan?

 

crom's picture

@dennis...

kan sekarang era informasi...dan banyak orang sudah menggunakan internet sebagai sarana untuk mendapatkan informasi tersebut....

saya kira marilah kita ambil bagian dalam pelayanan untuk Tuhan dengan kesempatan di era informasi itu....

aktualisasi memang harus...karena manusia perlu mengeluarkan potensi dan apapun yang ada didalam dirinya dengan batas-batas yang sudah ada dan bertanggungjawab...bahkan standarnya adalah alkitab...

jadi SS Komunitas Blogger Kristen ini dapat menjadi berkat buat orang lain...

Salam...

__________________

Salam...

dennis santoso a.k.a nis's picture

@crom

hahaha crom, crom, crom... ya sudah lah, kamu bebas percaya apapun yang kamu suka, ayo, silakan debatnya dilanjut.